Sukses

Viral Video Pasangan Pengantin Lakukan Atraksi Vape di Hari Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan pasangan pengantin melakukan atraksi vape mencuri perhatian warganet.

Pada video tersebut terlihat sepasang pengantin dengan piawai melakukan atraksi vape atau vapetrick di hari pernikahan mereka.

Pasangan pengantin yang viral  itu bernama Shendy Ardiansya dan istrinya, Nur Evita. Video pernikahan mereka menjadi viral pertama kali usai diunggah oleh akun Twitter @insidesekai pada Sabtu (11/7/2020).

"Ini loh yang uwuu," twit pada unggahan tersebut.

2 dari 5 halaman

Atraksi vape di hari pernikahan

Dalam video yang juga diunggah akun Instagram pengantin pria @shendyardian, keduanya melakukan atraksi vape usai melakukan ijab Kabul.

Terlihat jelas dirinya dan sang istri tampak begitu piawai menunjukkan vapetrick mereka. Masih sambil mengenakan baju pengantin, keduanya memainkan asap vape sedemikian rupa secara bersamaan. Dalam video tersebut juga terlihat bahwa mahar pernikahan keduanya ialah beberapa botol liquid vape.

3 dari 5 halaman

Videonya viral

4 dari 5 halaman

Tuai komentar warganet

Dalam waktu singkat, video tersebut langsung menjadi perhatian warganet. Tak sedikit pula yang memberikan komentarnya dengan mengucapkan selamat atas pernikahan mereka. Bahkan ada juga yang memuji kemampuan keduanya melakukan atraksi tersebut.

“This is the best wedding videography clip! Congratulations to the beautiful couple,” komentar @surisumatra.

“Sakinah mawaddah warahmah cengg, epic banget anjir videonya,” tulis @ivanibrhm.

“Terbaik lah pasangan ini mah,” timpal @lacasanovaa.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: