Sukses

Pria Wajib Tahu, 5 Hal Ini Jadi Tanda Wanita Sedang Cemburu

Berikut deretan hal yang jadi tanda bahwa wanita sedang cemburu kepada pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Rasa cemburu menjadi hal yang lumrah dirasakan semua orang baik pria maupun wanita. Umumnya wanita lebih sering merasa cemburu dibandingkan dengan pria.

Hal ini bisa jadi lantaran wanita sangat posesif terhadap pasangannya. Selain itu ada banyak faktor lain yang membuat wanita cemburu kepada pasangannya.

Biasanya ketika sedang cemburu, wanita akan melakukan beberapa hal aneh tanpa disadari. Ketika cemburu mereka juga tak akan mengatakannya, oleh karena itu ada baiknya para pria menyadari deretan hal berikut yang menjadi tanda bahwa wanita sedang cemburu.

Berikut deretan hal yang jadi tanda bahwa wanita sedang cemburu kepada pasangannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak mengatakan yang sebenarnya

Wanita tak pernah mau mengatakan bahwa dirinya sedang cemburu. Oleh karena itu mereka pandai menyembunyikan emosi mereka. Biasanya setiap kali seseorang cemburu, mereka akan sering berbohong tentang apa yang mereka rasakan. Para pria sepatutnya peka akan kondisi ini. Jika wanita terlihat tak mengatakan isi hatinya yang sebenarnya bisa jadi dia sedang cemburu.

3 dari 6 halaman

Mengabaikan pasangan

Hal lain yang jadi tanda bahwa seorang wanita sedang cemburu adalah saat dirinya mengabaikanmu. Biasanya wanita akan berubah menjadi keras untuk mendapatkan sesuatu ketika mereka cemburu.

4 dari 6 halaman

Mencoba menggoda pria lain

Jika wanita cemburu dan pasangannya tidak memperhatikannya, dia akan mencari cara untuk mendapatkan perhatian. Dia akan mncoba menggoda pria lain karena dia ingin melihat apakah pasangannya peduli dengannya dan ikut cemburu.

5 dari 6 halaman

Pura-pura tak peduli

Ketika wanita cemburu mereka akan berpura-pura sibuk dan tak peduli. Ketika wanita sedang bersama pasangannya yang memuji wanita lain, mereka akan bertindak seolah tak peduli dengan berpura-pura sibuk seperti contohnya bermain dengan ponsel dan lainnya.

6 dari 6 halaman

Bicara seperlunya

Banyak wanita yang sedang cemburu bersikap sangat dingin atau bahkan banyak diam dan tidak bertanya. Hal ini dilakukan karena mereka ingin pasangannya mencari tahu mengapa mereka melakukan hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.