Sukses

Unik, Pria Ini Lakukan Yoga di Tengah Jalan Raya

Seorang pria bernama Putra Yoga melakukan aktivitias yoga di tengah jalan raya yang sepi.

Liputan6.com, Jakarta Yoga merupakan salah satu aktivitas yang bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun. Olahraga yang dipercaya berasal dari India itu juga tak memerlukan sebuah ruangan yang besar.

Hanya dengan matras khusus, kamu sudah bisa melakukan gerakan yoga yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Namun, apa jadinya bila kegiatan olahraga yang kini digemari banyak kalangan itu dilakukan di tengah jalan raya?

Seperti pada video dari pria yang bernama Putra Yoga ini. Video tersebut memperlihatkan aktivitas dirinya yang sedang melakukan yoga di tengah jalan raya.

Dengan matras khusus, ia tampak melakukan beberapa gerakan yoga. Putra bahkan tak khawatir akan mengalami sesuatu yang buruk. Pasalnya, jalan beraspal yang  ia gunakan untuk kegiatan olahraga itu terlihat sedang sepi.

Tidak tampak satu pun kendaraan yang lewat di tengah jalan raya itu. Penasaran seperti apa videonya? Tonton selengkapnya di channel Putra Yoga yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.