Sukses

Melindungi Diri, Penata Rambut Pakai Payung yang Dilubangi

Penata rambut ini memiliki cara unik untuk melindungi dirinya

Liputan6.com, Jakarta Seorang penata rambut yang bertekad untuk tetap membuka salonnya selama pandemi virus Corona, viral karena metode anehnya. Menggunakan payung, ia berusaha menciptakan penghalang antara dirinya dengan pelanggan yang ia potong rambutnya.

Sang penata rambut yang tak disebutkan namanya itu memotong lubang di payung untuk bagian lengan dan matanya. Ini memungkinkannya untuk memotong rambut pelanggan sambil melindungi diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Langkah-langkah perlindungan yang dilakukan si penata rambut itu juga termasuk memakai sarung tangan. Diketahui meski cukup melindungi, cara tersebut amat merepotkan si penata rambut.

Video klip saat penata rambut itu memakai payung untuk melindungi dirinya tersebut viral di media sosial dan telah disukai lebih dari 82 ribu kali di Facebook. Di video itu juga tertulis: ini tidak berjalan dengan baik.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Penata rambut itu kemudian dipaksa untuk memotong lubang tambahan dalam pakaian pelindung sementara untuk membuat alis pelanggan. Netizen sendiri mengomentari kekocakan ide yang dipilih oleh penata rambut itu.

"Ide bagus."

"Super. Anda punya penemuan baru."

"Banyak orang mulai tidak waras."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini