Sukses

Banyak Cobaan di Tahun 2020, Warganet Ramai-Ramai Curhat di Twitter

Tahun 2020 baru berjalan 4 bulan, namun tak sedikit yang merasa bahwa tahun ini sangat berat untuk dilalui.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2020 baru berjalan 4 bulan, namun tak sedikit yang merasa bahwa tahun ini sangat berat untuk dilalui. Bagaimana tidak, berbagai bencana dan kematian tokoh-tokoh ternama kerap terjadi.

Seperti yang kita ketahui di tahun ini seluruh negara di dunia diterpa pandemi virus Corona Covid-19. Pandemi tersebut telah menginfeksi setidaknya 1 juta jiwa di seluruh dunia dengan puluhan ribu di antaranya meninggal.

Tak hanya itu, di Indonesia sendiri beberapa tokoh terkenal dikabarkan meninggal dunia. Sebut saja Ashraf Sinclair dan Glenn Fredly yang kabar meninggalnya mengejutkan banyak orang. Sebelumnya pada Januari lalu, pemain basket Kobe Bryant juga meninggal dunia dalam kecelakaan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tak sedikit orang yang lantas menganggap tahun 2020 bak mimpi buruk. Melalui Twitter, banyak warganet yang mencurahkan isi hatinya tentang kekhawatirannya melalui tahun 2020 ini. Tak jarang pula yang berharap semoga cobaan di tahun ini segera berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini