Sukses

6 Alasan Pria yang Menikahi Perawat adalah Pria Paling Berbahagia

Berikut ini alasan mengapa menikahi perawat akan membuat Anda menjadi seorang suami yang paling bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perawat biasanya memiliki sifat yang lembut dan halus. Mereka bisa membuat hidup orang lebih cerah. Dan Anda cukup beruntung bila menikahi seorang perawat.

Mengapa? Berikut ini alasan mengapa menikahi perawat akan membuat Anda menjadi seorang suami yang paling bahagia seperti dilansir dari Brightside.me.

1. Perawat adalah komunikator yang baik

Di seluruh dunia, perawat bekerja dalam situasi sulit dengan menawarkan kenyamanan dan perawatan kepada mereka yang kesakitan. Ini membutuhkan pengetahuan tentang bagaimana mengatur tempat tidur yang baik, meyakinkan pasien agar tetap tenang, dan hal-hal lainnya.

Kemampuan untuk memastikan seseorang didengarkan dan ditenangkan adalah keterampilan sosial yang penting, terutama ketika menikah. Menurut pengacara perceraian James Sexton, komunikasi adalah kunci untuk mempertahankan pernikahan, terutama komunikasi yang bijaksana. Penting untuk siap berbicara dengan pasangan Anda tentang emosi dan perasaan Anda dalam percakapan yang matang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Perawat bekerja keras dan teratur

Seperti yang kita semua tahu, dokter dan perawat memiliki giliran kerja yang tak ada habisnya, merawat orang lain tanpa lelah. Ini berarti mereka harus memiliki etos kerja yang luar biasa dan tahu cara bekerja paling efisien. Dalam pernikahan, ini berarti perencanaan dan manajemen yang efektif, dari anggaran keuangan hingga pekerjaan rumah tangga.

Menurut sebuah jajak pendapat, berbagi tugas rumah tangga merupakan salah satu dari tiga poin teratas untuk pernikahan yang sukses setelah kesetiaan dan kasih sayang.

 

3 dari 6 halaman

3. Perawat penuh kasih sayang dan baik hati

Secara alami, perawat sangat hebat dalam bersimpati dan tanpa pamrih membantu orang lain. Sementara ini dapat dilihat sebagai pekerjaan, untuk bekerja dalam bidang keperawatan butuh orang yang benar-benar memiliki rasa kasih sayang yang dapat mendedikasikan hidup mereka untuk orang lain.

Sebuah studi psikologis pada tahun 2014 memberi tahu betapa pentingnya kasih sayang untuk pernikahan dengan mengatakan bahwa perilaku berbelas kasih membawa lebih banyak kepuasan pada pernikahan. Tindakan kebaikan untuk memastikan kesejahteraan pasangan atau sekadar meningkatkan hari mereka adalah cara penting untuk menunjukkan bahwa Anda peduli pada mereka dan bahwa Anda mendukung mereka.

 

4 dari 6 halaman

4. Perawat tahu cara menjaga ketenangan mereka

Tekanan tinggi pada pekerjaan membuat perawat harus belajar kapan harus tetap tenang dan fokus pada apa yang perlu dicapai. Jika ia mampu tetap tenang, itu adalah tanda kedewasaan yang bisa diterjemahkan dengan baik dalam sebuah hubungan.

 

5 dari 6 halaman

5. Perawat dapat merawat Anda saat sakit

Dengan seorang istri sebagai perawat, tak adaa yang lebih baik daripada memiliki tenaga medis pribadi. Jika Anda memiliki sakit atau goresan yang mencurigakan, dia bisa datang untuk mengobati Anda.

Dengan latar belakang medisnya, baik di rumah sakit dan pendidikannya, dia adalah seseorang yang cerdas dan bekerja keras untuk kualifikasi medisnya. Ia juga akan mengingatkan Anda untuk pergi ke janji temu check-up yang kebanyakan kita seringnya lupa.

 

6 dari 6 halaman

6. Mereka sudah melihat semuanya

Karena sifat pekerjaan mereka, perawat telah melihat berbagai cairan yang membuat dia mual atau pemandangan menjijikkan. Ini berarti kemungkinan dia akan menghakimi Anda sangat kecil.

Seperti yang kita alami dalam hidup kita, penerimaan yang didasarkan pada kejujuran dan kepercayaan terbuka adalah penting untuk hubungan yang sehat. Ketika Anda mulai merasa dihakimi oleh pasangan Anda, Anda merasa bahwa Anda tak ada artinya di hadapan mereka. Ini akan mengarah pada hubungan yang tak sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.