Sukses

Top 3: Aksi Kocak Bocah Mewarnai Seluruh Tubuh Bapaknya yang Sedang Tidur

Tampak dari wajah hingga kaki, tubuh laki-laki tersebut penuh dengan coretan.

Liputan6.com, Jakarta - Menggambar menjadi salah satu aktivitas yang digemari banyak anak-anak. Ya, setiap anak tentu memiliki masanya senang corat-coret. Anak bisa mencorat-coret apa saja di rumah, mulai dari sofa, dinding, bahkan berkas-berkas penting. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi orangtua.

Namun, bagaimana jika yang mereka coret bukan dinding, sofa ataupun berkas penting melainkan orangtuanya? Artikel tentang kejahilan bocah mencoret sekujur tubuh ayahnya yang sedang tidur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang wanita yang berhasil turunkan berat badan meski makan 6 kali sehari. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang menebak karakter seseorang dari warna kesukaan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jahil, Bocah Ini Coret Sekujur Tubuh Ayahnya yang sedang Tidur Pulas

Belum lama ini beredar sebuah video menampilkan tingkah seorang anak sedang memegang pensil warna dan seorang laki-laki dewasa yang sedang tertidur pulas.

Tampak dari wajah hingga kaki, tubuh laki-laki tersebut penuh dengan coretan. Dalam video tersebut, sang anak terlihat biasa saja dan tak menyadari apa yang telah ia lakukan.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Meski Makan 6 Kali Sehari, Wanita Ini Berhasil Turunkan Berat Badan hingga 40 Kg

Seorang wanita asal Malaysia bernama Siti Rohayatul Husni Mokhtar baru-baru ini menjadi perhatian publik lantaran kisah inspiratifnya. Siti berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 40 Kg hanya dalam delapan bulan saja.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tebak Karakter Tersembunyi Seseorang Lewat Warna Favoritnya

Tak banyak yang tahu bahwa kepribadian dan karakter seseorang bisa dilihat atau ditebak melalui warna favoritnya loh. Meski bukan satu-satunya indikator, namun nyatanya warna favorit seseorang mampu merepresentasikan karakternya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.