Sukses

Top 3: Momen Lucu Driver Ojek Online Dapat Penumpang Curhat Galau Percintaan

Momen-momen lucu ini terjadi saat penumpang merasa driver bisa menjadi pendengar yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Saat naik ojek online, tak jarang pengemudi mengajak penumpang berbicara. Ini dilakukan untuk membuat kesan ramah dan agar penumpang mau memberikan mereka rating yang bagus.

Menariknya, ada kalanya justru penumpang yang curhat ke pengemudi. Terlebih bila penumpang memiliki masalah cinta, maka driver ojek online pun bisa menjadi sasaran curhat mereka.

Artikel tentang gaya nyeleneh anjing saat tidur pulas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang arti dari singkatan yang sering digunakan sehari-hari.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang kelakuan kocak orang perbaikin barang setengah mati. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Bingung Driver Ojek Online, 6 Momen Dapat Penumpang Galau

Tak jarang, penumpang yang naik ojek online akan curhat masalah percintaan mereka kepada pengemudi. Tak percaya, berikut beberapa contohnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Momen Orang Mencoba Terlihat Keren dengan Fashion tapi Berlebihan

Orang-orang di kumpulan foto berikut ini mencoba terlihat trendi dengan segala cara. Sayang, mereka tak memakai sense of fashion. Alhasil, beberapa hasilnya aneh dan membuat gelak tawa.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Stop Lapisi Dudukan Kloset dengan Tisu, Ini Alasannya

Beberapa individu bahkan sangat menjaga kebersihan dirinya saat masuk ke dalam toilet umum. Biasanya publik, khususnya para perempuan terbiasa menempatkan sehelai tisu gulung--yang disediakan di toilet umum-- untuk melapisi dudukan kloset.

Hal tersebut dimaksudkan agar mencegah mikroba masuk ke kulit. Namun, beberapa penelitian menunjukkan bahwa melapisi dudukan toilet dengan tisu tidak menjamin melindungimu dari bakteri.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini