Sukses

Link Live Streaming Persipura Jayapura Vs Persebaya Surabaya, Eksklusif di Vidio 18.30 WIB

Saksikan live streaming Shopee Liga 1 2019 Persipura vs Persebaya yang dimulai pukul 18.30 WIB. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Tenggarong - Laga seru bakal tersaji di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Persipura Jayapura siap menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (24/11/2019).

Tentu saja, poin penuh dibutuhkan Persipura demi bertahan di papan atas. Persipura Jayapura butuh kemenangan untuk kembali ke peringkat kedua. Kini, tim berjuluk Mutiara Hitam itu tertinggal satu angka dari Borneo FC.

"Kita sudah di sini beberapa hari dan kita sudah melakukan simulasi latihan dan semua berjalan dengan baik. Semua yang kita susun berjalan lancar tanpa kendala apa pun," ujar Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, dilansir situs resmi Liga 1.

Sebaliknya, Persebaya menyambangi Tenggarong tanpa sejumlah pemain andalan. Namun demikian, pelatih Aji Santoso menuturkan timnya telah siap mencuri poin di markas lawan.

"Saya berusaha menemukan pengganti yang sepadan dan siap tampil di pertandingan ini. Semua pemain kami siap bertanding dan mencuri poin," ucap Aji Santoso kepada Bola.com

Jangan sampai terlewatkan. Live streaming Shopee Liga 1 2019 Persipura vs Persebaya dimulai pukul 18.30 WIB. Selain di Indosiar, Anda juga dapat menyaksikan Persipura vs Persebaya dengan mengklik link ini..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3):

Dede Sulaiman (k); Yohanis Tjoe, Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae (b); Valentino Telaubun, Oh In-kyun, Ian Kabes (t); Gunansar Mandowen, Todd Ferre, dan Titus Bonai (d).

Pelatih: Jacksen Tiago

Persebaya Surabaya (4-3-3):

Miswar Saputra (k); Abu Rizal, Hansamu Yama, Mokhamad Syaifuddin, Ruben Sanadi (b); Misbakus Solikin, Rendi Irwan, Diogo Campos (t); Elisa Basna, David da Silva, dan Oktafianus Fernando (d).

Pelatih: Aji Santoso

Persipura Jayapura Vs Persebaya Surabaya

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.