Sukses

Top 3: Ketahui Karakter Seseorang Dilihat dari Bulan Lahirnya

Artikel tentang karakter seseorang dilihat dari bulan lahirnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu tahu bahwa setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Rupanya ada banyak hal yang mempengaruhi karakter pada diri seseorang. Salah satunya ialah bulan kelahiran.

Ya, nyatanya selain zodiak dan shio kalian bisa mengetahui kepribadian seseorang dilihat dari bulan kelahiran.

Artikel tentang karakter seseorang dilihat dari bulan lahirnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret makanan yang tak sesuai dengan foto. Sementara artikel tentang deretan chat kocak ibu ketika bertanya menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Berdasarkan Bulan Lahir, Ini Karakter Dirimu yang Sebenarnya

Setiap orang tentu berbeda dalam banyak hal, mulai dari kepribadian, karakter, sifat, kesukaan dan lainnya. Nah, cara satu ini membantumu memahami sifat-sifat dan kepribadian yang mungkin kamu miliki, bahkan yang tidak kamu sadari.

Selain melalui zodiak dan shio, ternyata mengetahui kepribadian seseorang bisa melalui bulan kelahiran. Percaya atau tidak, beberapa orang yang lahir di bulan yang sama memang memiliki beberapa kesamaan.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Penampakan Makanan Tak Sesuai Harapan, Bikin Kesal

Saat membeli makanan, kita biasanya melihat terlebih dahulu gambar makanannya. Setidaknya untuk sekadar tahu seperti apa bentuk makanannya.

Namun sayang, adakalanya makanan yang kita dapatkan justru tidak sesuai harapan. Seperti dalam foto-foto berikut ini dihimpun dari Brightside.me.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Chat Ibu Bertanya Ini Ujungnya Bikin Ngakak

Kemajuan teknologi membuat komunikasi menjadi lebih mudah. Bahkan untuk orang tua dengan anaknya pun komunikasi kini cukup dilakukan lewat ponsel dengan menggunakan Whatsapp.

Lucunya, karena seorang ibu biasanya belum lama menggunakan teknologi masih sering terjadi gagap teknologi. Tak heran, saat berbincang di chat itu pun sering terjadi kelucuan antara ibu dan anak.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.