Sukses

Bagikan Tips Bebas Revisi Skripsi, Aksi Kocak Warganet Mengocok Perut

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki dunia perkuliahan rasanya tidak asing dengan tugas akhir, skripsi. Skripsi menjadi suatu karya tulis ilmiah yang berisi tulisan berupa penilitian sarjana S1 yang membahas suatu permasalah atau fenomena tertentu.

Biasanya banyak dari mahasiswa yang merasa takut dan mengalami stres karena mengerjakan tugas akhir ini. Selain dianggap sulit, skripsi yang dikerjakan mahasiswa juga biasanya sering direvisi kembali oleh dosen pembimbing.

Namun, sebuah akun Instagram bernama @dimmasaw baru-baru ini membagikan cara agar skripsi yang dikerjakan para mahasiswa tidak menerima revisi berkali-kali. “Teruntuk kalian yang selalu di REVISI,” tulis @dimmasaw dalam keterangan video yang diunggahnya.

Dalam video yang ia unggah di akun Instagram-nya, video cara lucu agar tidak menerima revisi berkali-kali pun menjadi viral di di jejaring sosial. 

2 dari 4 halaman

Respons Warganet

Video tersebut pun ditanggapi beragam respons warganet, mulai dari komentar lucu hingga menjadi bahan lelucon warganet.

“Sedikit tips biar auto lulus ga pake sidang,” tulis salah satu akun Instagram.

“Lumayan dapet tips,” kata akun lainnya.

“wkwkwkwk allhamdulillah akhirnya sidang,” sahut akun lainnya.

“Pantesan di +62 banyak koruptor ternyata begini cara lulusnya,” tambah akun lainnya.

3 dari 4 halaman

Viral

Video yang diunggah pada 25 Oktober ini beredar hingga menjadi perbincangan viral di media sosial. Bahkan video tersebut juga menyebar hingga ke Twitter dan Whatsapp. Bahkan, seorang warganet menyebutkan bahwa dosennya menonton video tersebut.

”Wah ini toh yang videonya yang viral itu, sampai-sampai aku download buat story wa. Eh dosenku lihat dan dia ngakak aja katanya wkwkwk,” tulis salah satu warganet.

Penulis:

Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Undang 3 Mantan dan Foto Bersama di Pelaminan, Unggahan Wanita Ini Viral
Artikel Selanjutnya
Haru, Kisah Cinta Pertama Wanita Ini Jadi Perbincangan Warganet