Sukses

Dilihat dari Cara Memegang Ponsel, Seperti Ini Kepribadianmu

Nyatanya kebiasaan seseorang memegang ponsel tersebut bisa mengungkap seperti apa karakteristik yang dimiliki.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki cara berbeda-beda ketika memegang ponsel. Nyatanya kebiasaan seseorang memegang ponsel bisa mengungkap seperti apa karakteristik yang dimiliki. Mungkin banyak dari kamu yang belum tahu akan hal tersebut ya.

Penasaran seperti apa karakter dan kepribadianmu dilihat dari kebiasaannya memegang ponsel? Berikut ulasannya.

1. Pegang ponsel dengan satu tangan

Orang yang biasa memegang ponsel dengan satu tangan diklaim sangat percaya diri dan berani menghadapi risiko apapun.

Untungnya keputusan mengambil risiko ini kerap kali membantu mencapai hasil yang diinginkan. Sementara dalam hubungan cinta, mereka tak mau terburu-buru dan memilih untuk lebih lama mengenali sebelum memutuskan memulai hubungan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Satu tangan menopang, tangan lainnya mengoperasikan ponsel

Orang yang memegang ponsel dengan cara ini dikatakan sebagai tipe yang intuitif, cerdas, bijak, dan tak suka buru-buru dalam melakukan tindakan tertentu. Tak heran, mereka kerap berpikir dengan matang sebelum bertindak. Namun sayang, untuk urusan cinta mereka mudah menyalahkan pasangan.

 

3 dari 4 halaman

3. Dua tangan di sisi ponsel

Mereka yang suka memegang ponsel dengan cara ini biasanya menyukai segala hal yang berjalan cepat. Mereka juga dikatakan orang yang dinamis, cepat, efisien, selalu siap menghadapi masalah dan cepat dalam mengambil keputusan. Tapi berbanding terbalik dalam urusan cinta. Mereka orang yang lambat dan asertif sehingga sering gagal mendekati orang yang disukai.

4 dari 4 halaman

4. Mengoperasikan ponsel dengan telunjuk kanan

Kamu memegang ponsel dengan cara ini? Tandanya kamu individu yang punya banyak ide dalam hidup dan bisa mengimplementasikannya dengan sangat baik.

Ketika sendirian, kamu bisa menikmati waktu tersebut dengan menciptakan kegiatan yang menyenangkan. Sementara dalam hubungan cinta, kamu individu yang cukup pemalu. Namun saat sudah kenal dengan baik orang bisa dengan mudah jatuh cinta karena kepribadianmu yang menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.