Sukses

Ini Cara Dapat Pulsa Rp 5 Juta, Segera Instal Aplikasi Liputan6.com Terbaru

Ingat ya, kuis ini berlangsung mulai 2-7 Oktober 2019.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini aplikasi Liputan6.com baru saja melakukan pebaruan. Tak hanya perubahan desain logo yang lebih simpel dan berkarakter, kalian juga bisa melihat sejumlah fitur kekinian lainnya.

Kalian bisa dengan mudah menemukan opsi berita yang ingin dipilih beserta kategorinya. Untuk kategori kanal berita terdapat di bagian atas yang bisa digeser ke kanan dan kiri.

Untuk kategori yang dimaksud antara lain Berita Terbaru atau Latest, Top Stories, Nasional, Hiburan, Internasional, Sepak Bola, E-sport, Olahraga, Bisnis, Teknologi, Travel, Lifestyle, Wanita, Hijab, Kuliner, Sehat, Otomotif, dan Berita-Berita Unik.

Nah, dalam rangka menyambut "wajah" dan aplikasi yang baru ini Liputan6.com akan membagikan pulsa gratis senilai Rp 5 juta (50 pulsa gratis @ Rp 100.000) bagi kalian yang beruntung.

Caranya gampang banget loh, kalian cukup perbarui aplikasi Liputan6.com. Bagi kalian yang belum mendapatkan notifikasi pembaruan, kalian bisa instal versi terbaru di Google Play Store atau App Store.

Setelah berhasil update ke aplikasi Liputan6.com baru, pilih berita kesukaan kalian di aplikasi, ketik kode unik "LIP6BARU" melalui kolom komentar.

Ingat ya, kuis ini berlangsung mulai 2-7 Oktober 2019. Pemenang yang beruntung akan diumumkan di aplikasi Liputan6.com pada 8 Oktober 2019.

So, tunggu apa lagi? Download aplikasi baru Liputan6.com di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini