Sukses

Kabar Gembira, Iron Man Berpeluang Muncul di Film Black Widow

Pecinta Marvel mungkin dapat bertemu dengan Tony Stark sekali lagi di film Black Widow.

Liputan6.com, Jakarta - Karir Robert Downey Jr. bersama Marvel mungkin telah habis setelah pemeran Tony Stark atau Iron Man ini mati di film Avengers: End Game. Pada akhir film tersebut akhirnya Tony Stark mati setelah berhasil mengalahkan Thanos dan menjentikkan jari untuk menyelamatkan bumi.

 

Ternyata, penggemar Tony Stark dapat melihat sosok manusia besi ini sekali lagi. Dilansir dari Deadline, Rabu (25/9/2019), Robert Downey Jr. akan muncul di film solo Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Hal ini menjadi kabar baik bagi para pecinta Marvel di seluruh dunia yang patah hati karena kematian karakter Tony Stark.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Solo Black Widow

Film solo Black Widow mengambil latar waktu setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: End Game, sehingga peran Tony Stark masih masuk akal untuk ada di film ini. Bahkan, dilansir dari ScreenRant, ada kemungkinan cameo-cameo lain yang muncul di film ini.

3 dari 4 halaman

Peran Kecil

Peran Tony Stark dalam film yang tayang pada tahun 2020 ini berpotensi sangat kecil. Terdapat rumor bahwa Marvel hanya mengambil cuplikan Tony Stark yang dipotong dari film Captain America: Civil War sehingga kemunculan Ironman menjadi sangat sedikit dan tidak sesuai ekspektasi.

4 dari 4 halaman

Rahasia Marvel

Namun, kemunculan Tony Stark mungkin untuk yang terkahir kalinya ini bisa menjadi pereda rindu. Hingga saat ini Marvel masih merahasiakan detil mengenai hal tersebut dan lebih memilih untuk mempersiapkan kejutan untuk pecinta Marvel.

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.