Sukses

Link Live Streaming Indosiar: Persipura vs Persib Exclusive di Shopee Liga 1 2019

Tonton Live Streaming Indosiar Persipura vs Persib Exclusive di Shopee Liga 1 2019 mulai pukul 15.30 WIB. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Sidoarjo - Persipura Jayapura akan menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019, Senin (23/9/2019) malam WIB. Hanya saja, Mutiara Hitam kali ini menjamu Maung Bandung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, tanpa penonton.

Sekalipun harus bertanding tanpa para pendukung, Persipura bersiap memetik angka penuh. Apalagi, mereka sudah terbiasa bertanding dengan status "tim musafir" pada Liga 1 2019.

Bukan hanya itu, skuat Mutiara Hitam sedang dalam kondisi positif menyusul hasil apik dalam beberapa laga terakhir. Persipura memetik satu poin dalam laga lawatan ke kandang PSS Sleman dalam pertandingan pekan ke-19.

Di lain pihak, Persib bertekad memanfaatkan kondisi tersebut untuk mencuri angka. Kendati demikian, pelatih Robert Alberts menyadari butuh perjuangan keras memperoleh poin lantaran Persipura adalah tim solid.

Selain di Indosiar, laga Persipura vs Persib bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan melalui link ini.... Jangan sampai terlewatkan.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain kedua tim:

Persipura Jayapura (4-3-3):

Dede Sulaiman (kiper); Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Yohanis Tjoe (belakang); M. Tahir, Mamadou Samassa, Ian Louis Kabes (tengah); Todd Ferre, Boaz Solossa, dan Titus Bonai (depan).

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Persib Bandung (4-4-2):

I Made Wirawan (kiper); Henhen Herdiana, Supardi Nasir (C), Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang); Febri Hariyadi, Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra (tengah); Kevin van Kippersluis, dan Ezechiel N'Duoassel (depan).

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.