Sukses

Tidak Nyambung Saat Ngobrol, 5 Pasangan Zodiak Ini Hanya Cocok Untuk Seks Belaka

Begitu banyak yang harus dipertimbangkan saat membicarakan hubungan yang saling melengkapi.

Liputan6.com, Jakarta - Begitu banyak yang harus dipertimbangkan saat membicarakan hubungan yang saling melengkapi. Dua orang yang saling melengkapi di tempat tidur, bisa saja memiliki banyak perbedaan saat berada di luar kamar.

Ada pasangan zodiak tertentu yang cocok untuk bercinta, tapi tidak untuk dibawa ngobrol. Bahkan jika itu pasangan ideal Anda, ia bisa saja menjadi petaka di luar kamar.

Berikut zodiak-zodiak tersebut seperti dikutip dari Elite Daily.

1. Scorpio dan Taurus

Kedua zodiak ini berlawanan, tapi saat bicara tarikan kimia seksual, zodiak berlawanan justru akan tarik-menarik. Scorpio penuh gairah meledak-ledak, sementara Taurus romantis dan sensual. Mereka saling melengkapi dengan baik yang mengarah ke seks yang epik.

Akan tetapi, kepribadian mereka seringkali terlalu kuat untuk dihadapi. Taurus menghargai keterbukaan dan kejujuran sementara Scorpio menyukai rahasia mereka. Mempertimbangkan sifat keras keduanya, ada kemungkinan Taurus mudah frustasi dengan keengganan Scorpio untuk terlibat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Aries dan Libra

Aries memiliki kemauan dan kepribadian yang kuat. Ini dapat mengejutkan Libra yang berhati-hati dan suka menyenangkan orang. Dua zodiak ini saling bertentangan, tapi itu justru membuat mereka merasakan ketertarikan seksual satu sama lain.

Libra suka memberi orang lain apa yang mereka inginkan dan sifat mereka yang lambat dan sensual dapat membantu Aries yang ambisius untuk sedikit santai bila di kamar.

Namun, terlepas dari sifat seksual mereka, kedua tanda ini memiliki sedikit kesamaan. Libra butuh ketegasan dan Aries terlalu berlebihan memberikannya. Ini membuat mereka kesulitan memahami motivasi satu sama lain.

 

3 dari 5 halaman

3. Capricorn dan Cancer

Lagi, keduanya merupakan zodiak yang berlawanan tapi memiliki koneksi luar biasa dalam hal seks. Kedua zodiak ini saling membantu memenuhi satu sama lain dengan cara yang diperlukan yang lainnya.

Capricorn kurang bergairah sementara Cancer penuh dengan hal itu. Cancer kurang rileks sementara Capricorn punya tingkat kesabaran yang baik.

Mereka memahami daya tarik stabilitas masing-masing, tapi saat harus saling memahami mereka mengalami kebingungan. Cancer memiliki keinginan untuk berada dalam hubungan yang intim, sayangnya Capricorn tak terlalu suka percakapan dari hati ke hati.

 

4 dari 5 halaman

4. Libra dan Aquarius

Libra sering terlalu khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain untuk dinikmati sendiri (terutama saat berhubungan seks) sedangkan Aquarius yang tak peduli apa yang dipikirkan orang tahu bagaimana cara membuat Libra nyaman. Dengan itu, Aquarius membantu Libra menikmati seks sepenuhnya dan melihat Libra puas, sama memuaskannya bagi Aquarius.

Masalahnya, begitu meninggalkan kamar, Libra segera kembali untuk memperhatikan diri mereka sendiri dengan pendapat orang lain. Aquarius selalu bertindak impulsif sehingga mustahil tersentuh dengan sifat Libra yang cermat dan bimbang. Libra terlalu kaku untuk Aquarius dengan jiwa bebasnya.

 

5 dari 5 halaman

5. Cancer dan Pisces

Alih-alih ketertarikan fisik, Cancer dan Pisces sering disatukan lewat hasrat. Hubungan seksual mereka yang intens jauh lebih emosional daripada duniawi karena keduanya menyukai sensualitas.

Cancer cenderung konservatif di tempat tidur ketimbang Pisces yang menyukai hal-hal baru. Empati dak kepekaan mereka bersama-sama menemukan keseimbangan dalam seks. Alih-alih erotis, seks yang terpelihara di antara mereka justru membuat mereka puas.

Di sisi lain, mereka memiliki nilai-nilai yang berbeda. Cancer adalah anak rumahan dengan keinginan untuk merasa nyaman dan aman, sementara Pisces menghargai kebaruan ketimbang rutinitas. Mereka mungkin punya hubungan emosional dan seksual yang hebat, tapi Pisces terlalu imajinatif dan bisa memberi stabilitas yang dibutuhkan Cancer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.