Sukses

Spongebob Squarepants Kena Sanksi KPI, Netizen Malah Bikin Video Kocak

Liputan6.com, Jakarta - Film animasi Spongebob Squarepants resmi disanksi oleh KPI, warga twitter yang merasa kecewa dan kesal turut meramaikan hastag #savespongebob. banyak dari pengguna twitter yang menyampaikan kekesalan dan kekecewaan mereka dengan mengunggah gambar nyeleneh serta video-video kocak yang mengundang tawa.

Salah satu akun twitter @TsuksaArtz mengunggah sebuah video pada hari Minggu (15/9/19). Video yang berdurasi 49 detik itu memperlihatkan para pahlawan "Avengers" yang diumpamakan sebagai fans Spongebob garis keras, melawan Thanos yang diilustrasikan sebagai pihak KPI.

Berkat unggahannya, banyak netizen yang memenuhi kolom komentar akun tersebut dengan mengatakan "Aku ngakak," tulis salah satu akun @MaslahaNila. Selain merasa terhibur dengan video tersebut, netizen juga memberikan pujiannya kepada sang pemilik akun @TsuksaArtz "Kreatif bosku," tulis salah satu akun.

Video yang diunggah oleh nama pengguna Twitter SukaBapak ini juga memiliki caption "Please lah ntar gw pas liburan nontonnya paan cok. yakali pagi-pagi nonton azab," tulisnya.

2 dari 5 halaman

Emak-Emak Menjadi Fans Spongebob Garis Keras

3 dari 5 halaman

Ada Kang Cilok Dong..

4 dari 5 halaman

Thanos VS Captain Amerika

Penulis: 

Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Buntut Kasus Nikita Mirzani dan Elza Syarief, Acara Hotman Paris Dihentikan Sementara
Artikel Selanjutnya
Joko Anwar Bantah Serukan Bubarkan KPI Gara-gara Trailer Gundala Ditegur