Sukses

Top 3: Tulisan-Tulisan Nyeleneh di Bagian Belakang Truk, Bikin Ngakak

Ada-ada saja ulah sopir dalam membuat tulisan kocak di bagian belakang truk.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika berkendara, kamu tentu sering melihat kendaraan truk di jalan-jalan besar. Salah satu hal identik dari kendaraan truk adalah tulisan-tulisan unik di bagian belakangnya.

Ya, banyak pemilik truk yang menghiasi kendaraannya dengan menggunakan stiker atau tulisan-tulisan unik tertentu.

Artikel tentang tulisan kocak di bagian belakang truk menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang reaksi kocak warganet ibukota pindah ke Kalimantan Timur.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang video viral guru hancurkan makeup murid pakai palu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Tulisan Nyeleneh di Bagian Belakang Truk, Kreatif tapi Absurd

Tulisan di belakang truk tersebut biasanya terbuat dari cat atau stiker. Tulisan tersebut biasanya berupa kata-kata bijak, himbauan berkendara, kata-kata galau atau tulisan absurd. Tidak jarang kita dibuat tertawa sendiri ketika membacanya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ibu Kota Indonesia Pindah ke Kaltim, Begini Reaksi Kocak Warganet

Pemindahan Ibu Kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur menuai beragam komentar masyarakat dari berbagai kalangan tak terkecuali warganet. Melalui media sosial mereka menuliskan beragam reaksi salah satunya di Twitter.

Tak sedikit dari mereka yang justru menuliskan twit nyeleneh jika seandainya Ibu Kota benar-benar sudah pindah ke Kalimantan Timur. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral, Video Guru Hancurkan Makeup Milik Siswa Pakai Palu

Dalam video yang baru viral tersebut terlihat seorang guru yang juga menggunakan palu menghancurkan barang yang dibawa muridnya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini barang yang menjadi korban penghancuran adalah alat makeup.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.