Sukses

Top 3: Cerita Lucu Driver Ojek Online Takut Anjing

Momen pengemudi ojek online bertemu anjing bisa menjadi cerita yang mengocok perut. Berikut ini contohnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para pengemudi ojek online yang takut anjing, bertemu hewan yang satu ini bisa jadi perkara besar. Padahal mereka harus mengantarkan order atau menjemput customer. Kisah para pengemudi ojek online yang takut akan anjing bisa menjadi hal yang lucu untuk dibaca. 

Artikel tentang curhat lucu ketakutan pengemudi ojek online terhadap anjing menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang momen apes yang terekam Google Street View.  

Sementara artikel ketiga terpopuler membahas tentang keterangan di karcis kendaraan yang suka bikin kesal.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Lucu tapi Kasihan, 6 Curhat Lucu Driver Ojek Online Takut Anjing

Tidak selamanya menjadi pengemudi ojek online urusan lancar-lancar saja. Ada kalanya, harus berhadapan dengan berbagai tingkah pola customer yang bikin pusing. Belum lagi kalau order-an mereka terhalang hewan yang ditakuti oleh sebagian orang: anjing.

Ketakutan akan anjing tercermin dalam curhatan para pengemudi ojek online yang tersebar di media sosial.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Momen Apes Terekam Google Street View, Bikin Ngakak

Saat kita ingin melihat tempat tertentu, kita bisa menggunakan Google Street View untuk melihat seperti apa gambaran tempat tersebut. Google menangkap foto dari kondisi jalanan tersebut dengan berbagai cara, salah satunya dengan menggunakan mobil yang memakai kamera di atasnya.

Nah, saat merekam kondisi jalanan, sering kali tanpa sengaja momen-momen kocak tertangkap kamera Google.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Keterangan di Karcis Kendaraan Ini Bikin Kesal Sendiri

Bila takut dengan keamanan di tangan tukang parkir liar, kamu bisa mencoba memarkirkan kendaraan di tempat yang ada pengelolanya.

Namun, tak selamanya hal tersebut membuat hati senang pula. Sebab, pihak pengelola parkir juga bisa berbuat sesuka hati mereka karena tahu mereka dibutuhkan. Sebut saja dengan harga yang mahal atau tidak bertanggung jawab atas kehilangan kendaraan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.