Sukses

Bentuk Alis Ungkap Nasib Percintaanmu, Cek di Sini

Penampilan setiap orang itu unik, begitu juga nasib mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan setiap orang itu unik, begitu juga nasib mereka. Tahukah Anda bahwa bentuk alis dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang percintaan Anda?

Melansir dari Betterme.tips, berikut penjabarannya.

1. Alis lurus

Anda adalah orang yang bisa dipercaya. Anda bersemangat dan ini terlihat dalam usaha Anda mencari cinta.

Anda mencari hubungan yang tahan lama dan serius. Anda selalu berada di sebelah orang-orang yang Anda inginkan. Orang yang menjadi pasangan Anda amat beruntung karena selalu didukung oleh Anda.

2. Alis berantakan dengan berbagai bentuk

Orang yang ada di sebelah Anda adalah orang yang beruntung. Dia tak pernah bosan denganmu. Anda selalu bisa menghiburnya.

Terlebih lagi Anda benar-benar mencintai dan peduli. Anda akan memiliki beberapa hubungan singkat dalam hidup Anda, tapi Anda lebih menyukai hubungan yang serius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Alis lebar

Anda cukup egois dalam hal pemenuhan hubungan yang romantis. Pasangan Anda harus terlihat sempurna dan memenuhi semua kebutuhan Anda.

Anda melakukan itu karena Anda sendiri selalu melakukan yang terbaik untuk pasangan sehingga Anda mengharapkan hal yang sama dia lakukan pada Anda. Itu masuk akal. 

4. Alis ikal

Hubungan cintamu, mungkin merupakan contoh bagi semua orang untuk diikuti. Anda tahu bagaimana menghargai pasangan Anda dan tak pernah menerima begitu saja.

Pada saat yang sama, Anda tak butuh terlalu banyak dari pasangan. Ini membantu Anda untuk merasa bahagia dengan apa yang Anda miliki.

5. Alis berantakan sedikit ikal

Anda adalah orang yang suka bertualang. Anda akan lebih memilih hubungan gelap untuk mendapatkan emosi baru daripada hubungan yang stabil dan tahan lama.

Pada saat yang sama, Anda adalah orang yang romantis. Jauh di lubuk hati, Anda percaya cinta yang romantis.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.