Sukses

7 Cuitan Warganet Soal Gaya Pacaran Zaman Dulu, Bikin Nostalgia

Deretan cuitan warganet berikut ini dijamin bikin kita nostalgia tentang gaya pacaran zaman dulu yang sangat berbeda dengan sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak perbedaan cara bergaul generasi milenial dengan remaja zaman dahulu. Hal ini juga berlaku kepada gaya berpacaran mereka. Semuanya tentu dipengaruhi oleh teknologi yang semakin canggih.

Ya, nampaknya generasi milenial lebih beruntung lantaran saat ini alat komunikasi semakin berkembang serta didukung dengan fitur smartphone yang canggih dan jaringan internet yang luas.

Dulu kalian tak bisa dengan mudah berkirim pesan setiap saat dengan pacar menggunakan aplikasi chatting. Saat ini bahkan kalian bisa melakukan video call saat sedang jauh dengan kekasih.

Sangat berbeda dengan remaja zaman dulu yang bahkan untuk SMS saja masih sangat terbatas. Bahkan tak sedikit pula yang masih berkirim surat satu sama lain. Selain itu gaya berpacaran yang masih sangat "alay" membuat kita bisa geli sendiri mengingatnya.

Deretan cuitan warganet berikut ini dijamin bikin kita nostalgia tentang gaya pacaran zaman dulu yang sangat berbeda dengan sekarang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.