Sukses

Kocak Abis, Begini Beda Pandangan Anak Zaman Now vs Orang Tua Soal Tren Fashion

Bahkan terkadang orang tua terheran-heran melihat gaya tend fashion anak-anak zaman sekarang yang nyeleneh dan tidak habis pikir.

Liputan6.com, Jakarta Fashion adalah setiap mode pakaian atau perhiasan yang populer selama waktu tertentu atau pada tempat tertentu. Istilah fashion sering digunakan dalam arti positif, sebagai sinonim untuk glamour, keindahan dan gaya atau style yang terus mengalami perubahan dari satu periode ke periode berikutnya, dari generasi ke generasi.

Fashion juga berfungsi sebagai refleksi dari status sosial dan ekonomi. Fashion atau mode semakin menjadi industri yang menguntungkan di dunia internasional maupun di Indonesia sebagai akibat dari munculnya rumah-rumah mode terkenal dan majalah fashion.

Trend fashion di Indonesia pada setiap tahunnya terus mengalami perubahan. Ada yang berputar kembali, ada yang berkembang, dan tentu saja ada yang lahir baru. Tapi tidak semua gaya fashion jaman sekarang bisa diterima oleh sebagian orang tua. Bahkan terkadang orang tua terheran-heran melihat gaya tend fashion anak-anak zaman sekarang yang nyeleneh dan tidak habis pikir. Berikut kocaknya gaya fashion kids zaman now di mata orang tua yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/3/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fashion Anak Zaman Now di Mata Orang Tua

1. High Heels

Mungkin para cewek akan merasa memakai high heels atau hak tinggi akan membuatmu terlihat feminim dan elegan. Kaki jadi terlihat panjang, postur tubuh juga jadi lebih tinggi, dan meningkatkan kepercayaan diri. Tapi bagi orang tua, mungkin mereka akan melihatmu seperti ini:

2. Choker

Mode fashion zaman now memang semakin beragam. Seperti choker ini, yang bisa membuat leher terlihat lebih jenjang, membuat wanita terlihat lebih feminim dan elegan. Namun di mata para orang tua, choker ini terlihat seperti kalung anjing.

3 dari 3 halaman

Anak Zaman Sekarang Emang Ada-Ada Aja

3. Tartan Shirt

Shirt atau rok motif-motif paling cocok dipakai saat kamu berlibur, ke kampus, atau jalan-jalan, kebanyakan adalah jenis tartan shirt. Selain berbahan adem, saat dipakai juga terlihat elegan dan sederhana. Namun di mata para orang tua, rok atau gaun seperti ini terlihat seperti sarung.

4. Cat Rambut Warna Ekstrem

Bagi para anak-anak muda zaman sekarang mengecat rambut bukan lagi hal yang asing. Bahkan trend mengecat rambut sekarang ini meningkat dengan pesat. Trend warna rambut sekarang ini adalah warna-warna yang cenderung mencolok. Namun di mata para orang tua, kamu terlihat lebih terlihat seperti anak ayam warna-warni yang dijual di pasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.