Sukses

Digaji Rp 743 Juta Setahun Jadi Pengasuh dengan Kostum Putri Disney, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta - Satu keluarga di Inggris mencari pengasuh yang bersedia berpakaian seperti Putri Disney setiap hari. Kandidat yang terpilih nantinya akan merawat anak kembar berusia 5 tahun sambil berperan sebagai Putri Anna, Merida, Belle, Cinderella, dan lainnya.

Orang tua dari kedua anak kembar tersebut berharap pengasuh yang terpilih akan mengajarkan anak-anak mereka sifat-sifat baik dari Putri Disney seperti keberanian, kasih sayang, dan bertekad. Dalam iklan pekerjaan yang diunggah di Childcare.co.uk, ibu dari si kembar mengatakan bahwa mereka mencari pengasuh paruh waktu untuk bekerja selama seminggu di Brookmans Park, Hertfordshire.

"Seperti kebanyakan anak berusia 5 tahun, anak perempuan kami terobsesi dengan Disney dan kami merasa ini cara terbaik untuk mengajarkan beberapa nilai penting," tulis iklan tersebut.

Lebih jauh, ia mengaku bahwa permintaannya bukanlah permintaan biasa. Tapi itu menjadi cara yang bagus mengajarkan anak mereka nilai-nilai kebaikan dari Putri Disney.

"Kami mencari seseorang yang dapat berkomitmen pada karakter dan menciptakan suasana yang benar-benar menyenangkan di rumah kami, tapi juga tak takut bersikap tegas bila si kembar nakal."

 

2 dari 2 halaman

Digaji Rp 743 Juta Setahun

Melansir dari Thisisinsider.com, kandidat yang terpilih akan digaji sebesar 40.000 poundsterling atau sekitar Rp 743 juta setahun. Semua biaya kostum ditanggung oleh keluarga si pencari pengasuh.

Nantinya tugas pengasuh melibatkan menjemput si kembar dari sekolah selama 4 hari seminggu, mengatur kegiatan terkait Disney seperti seni dan kerajinan, membuat kue, bernyanyi, memasak makan malam, dan kadang-kadang menidurkan mereka.

"Kami pikir ini adalah kesempatan untuk menjadi seseorang yang benar-benar kreatif. Jadi jika kamu adalah seseorang yang juga tergila-gila pada Disney, silakan hubungi kami."

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading