Sukses

6 Cara Mendekati Wanita yang Ampuh Agar Si Dia Enggak Kabur

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pasangan merupakan hal yang diinginkan oleh setiap orang. Namun untuk mendapatkan seseorang yang didambakan ternyata bukan hal yang cukup mudah. Bagi beberapa orang, mendapatkan sosok pasangan yang diinginkan dibutuhkan usaha khusus, agar bisa mendapatkannya.

Bagi seorang pria, untuk membuat seorang wanita terkesan padanya, mereka akan mencoba segala cara untuk menaklukkan hatinya. Nah, buat kamu yang sedang mendekati seorang wanita dan ternyata dia cukup sulit untuk ditaklukkan, kamu sebagai sosok pria perlu memahami pikiran wanita tersebut. Namun memahami pikiran wanita pun bukan persoalan mudah.

Kamu harus bisa membaca makna di balik perkataannya dan juga bahasa tubuhnya. Namun tak perlu khawatir lagi memikirkannya. Kali ini Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber, Minggu (10/3/2019) cara mendekati wanita yang perlu kamu coba.

2 dari 5 halaman

Cara mendekati wanita yang ampuh

Cukup dengan Menjadi Diri Sendiri

Cara mendekati wanita yang pertama adalah kamu hanya cukup menjadi dirimu sendiri. Ya, untuk membuatnya tertarik padamu, kamu hanya cukup berperilaku sealami mungkin dan tidak berusaha untuk menjadi orang lain di depannya. Kalau sudah begitu, dia akan lebih menghargai perasaan kamu kepadanya.

Percaya Diri

Cara mendekati wanita yang satu ini sangat penting. Kamu hanya perlu memiliki kepercayaan diri yang besar dalam segala halnya baik itu dalam tindakan atau ucapan. Kalau kamu percaya diri, akan lebih terlihat menarik di depan wanita ketimbang kamu yang minder dan pemalu.

Perhatian

Kalau kamu memang menyukai wanita tersebut, tunjukkan hal itu lewat perhatian yang kamu berikan kepadanya. Cara mendekati wanita ini cukup penting pasalnya kaum Hawa sangat suka diberi perhatian. Kamu bisa melakukan bentuk perhatian yang sederhana. Misalnya saja, sempatkan untuk menanyakan bagaimana dia melewati harinya dan berusaha menawarkan bantuan saat dia membutuhkannya.

3 dari 5 halaman

Langkah mendekati wanita yang tepat

Agak Jahil

Sedikit jahil pada seorang wanita yang kamu sukai tak masalah, loh. Namun jangan terlalu sering, ya. Kalau terlalu sering, sikap kamu akan dianggap mengganggu olehnya. Saat sedang berdua, kamu bisa menggodanya dengan menarik ujung rambutnya dan melakukan hal tak terduga lainnya.

Menjadi Humoris

Ini merupakan salah satu cara terbaik untuk menaklukkan hatinya. Ya, cara mendekati wanita dengan memiliki rasa humor yang baik dapat membuatnya tertarik kepadamu. Agar bisa menaklukannya, jadilah percaya diri, itu adalah kunci.

Menunjukkan Daya Tarik

Cara mendekati wanita selanjutnya adalah dengan menunjukkan daya tarik. Kamu harus berusaha untuk mengenalnya dari luar dan dalam. Dengan begitu, kamu bisa mengambil sikap yang tepat dalam menunjukkan ketertarikkan kamu kepadanya.

4 dari 5 halaman

Cara Mendekati Wanita yang Perlu Kamu Hindari

Agar seorang wanita terkesan padamu, memang dibutuhkan langkah yang bijak dan tepat. Pasalnya, jika cara mendekati wanita yang kamu gunakan tidak tepat, justru akan berakhir buruk. Bisa saja gebetanmu malah kabur dan merasa ilfeel denganmu. Nah, untuk menghindari hal tersebut, berikut ini beberapa hal yang sebaiknya tidak kamu lakukan saat mendekati wanita.

Membual

Kalau kamu memiliki banyak prestasi dan aneka ragam kemampuan, sebaiknya tahan diri kamu untuk tidak membual soal itu. Ya, saat kamu membual tentang kemampuan atau prestasi kamu, hal itu bisa membuat wanita menjadi ilfeel.

Pria yang suka membual dipandang sebagai pria pengecut yang tidak memiliki kemampuan apa-apa, selain segala omong kosong yang dikatakannya.

Membanggakan Diri

Meskipun kamu memiliki kemampuan atau prestasi yang baik, jangan terlalu mengumbar itu semua di hadapan wanita yang sedang kamu dekati. Ya, kamu hanya cukup membiarkan dia tahu dengan sendirinya. Karena itu akan membuatnya lebih terkesan padamu.

Tidak Sopan

Wanita sangat menyukai pria yang menunjukkan rasa horma kepadanya. Hal itu harus tercermin dari cara pria memperlakukan si wanita. Misalnya saja, kamu tidak melakukan tindakan atau ucapan yang dapat merendahkan wanita.

Tampak Gugup

Sangat normal kalau kamu merasakan gugup saat mendekati orang yang disukai. Banyak pria yang mengalami masalah seperti ini. Padahal tampak gugup di depan seorang wanita yang ingin kamu dekati justru membuat kamu seperti pria yang lemah dan terlalu lugu. Bukannya malah terkesan, dia justru akan merasa kasihan.

 

5 dari 5 halaman

Cara yang Sebaiknya Dihindari Saat Mendekati Wanita

 

Terlalu Dini Menyatakan Perasaan

Pendekatan membutuhkan proses yang cukup lama dan menguras kesabaran bagi yang melakukannya. Saat kamu baru saja melakukan pendekatan pada seorang wanita, namun kamu malah terburu-buru menyatakan perasaan terlalu cepat, maka tak heran penolakan pun sering terjadi. Kamu perlu bersabar sampai kamu benar-benar yakin kalau dia sudah menyimpan hati untuk kamu. Di saat itu, kamu baru bisa menyatakan perasaanmu.

Terlalu Sering Memberi Hadiah

Tak ada wanita yang tak menyukai hadiah yang romantis. Tetapi ketika kamu melakukan hal ini secara berlebihan, bisa jadi hadiah-hadiah itu malah membuatnya merasa terbebani. Selain membuat wanita jadi merasa berhutang budi, hadiah yang berlebihan juga memberikan kesan seolah-olah perasaan kamu dangkal, mencoba membeli hatinya dengan materi.

Berpura-pura Menjadi Orang Lain

Menjadi diri sendiri itu merupakan cara mendekati wanita yang terbaik untuk menarik perhatian wanita. Kalau kamu berpura-pura menjadi orang lain, itu tandanya kamu tidak jujur dengan diri sendiri dan orang lain yang kamu cintai.

Humor Jorok

Perlu kamu ketahui untuk mendekati wanita. Bahwa tidak semua wanita suka diberi humor jorok, ya. Mungkin di luar sana ada beberapa wanita yang mempan dengan metode ini, namun tak jarang juga wanita merasa risih dengan humor jorok yang dilontarkan oleh pria.

Nah, itu tadi ragam cara mendekati wanita yang bijak. Gunakan cara yang tepat agar kamu bisa menaklukan hatinya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Syeikh Ammar Bugis, Penyandang Disabilitas Penghafal Alquran dan Ulama
Artikel Selanjutnya
7 Merek Pizza Terbaik di Jakarta