Sukses

7 Chat Kocak Saat Cinta Ditolak Gebetan, Lucu tapi Bikin Nyesek

Liputan6.com, Jakarta - Mengutarakan cinta kepada seseorang memang bukan perkara mudah. Biasanya, untuk mengungkapkan apa yang dirasakan perlu mempersiapkan mental dan kesiapan apakah cintamu akan diterima atau ditolak.

Kamu sendiri pernah enggak sih ditolak cintanya oleh orang yang kamu idam-idamkan? Ya, cinta ditolak itu pasti rasanya bikin patah hati. Tapi, namanya belum jodoh pastinya harus diterima semua keputusannya.

Bicara soal mencari cinta, enggak jarang seseorang rela untuk melakukan hal-hal aneh atau konyol demi mendapat perhatiannya. Mulai dari memberikan perhatian yang berlebih, mencoba mengerti, dan membaca perasaan hati mereka, hingga yang terpenting, membaca kode-kode perasaannya kepada kamu.

Cinta yang bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan awalnya. Tapi, ditolak gebetan bukan melulu harus sedih, justru, kita bisa menjadikannya humor segar agar kamu nggak terus larut dalam kesedihan.

Berikut sejumlah chat lucu saat seseorang mengalami penolakan cinta oleh gebetan, seperti merangkum dari berbagai sumber. Siap-siap ketawa geli ya.

1. Benar juga sih, jadi enggak usah dekat-dekat ya

 

2 dari 7 halaman

2. Kesal enggak sih?

3 dari 7 halaman

3. Intinya enggak!

4 dari 7 halaman

4. Jangan berharap lebih ya..

5 dari 7 halaman

5. Gimana maksudnya coba?

6 dari 7 halaman

6. Balasan yang klasik ya

7 dari 7 halaman

7. Sudah enggak usah dilanjutkan lagi

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: