Sukses

Cari Pasangan Itu Enggak Gampang, 5 Chat Lucu Ini Buktinya

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang terlalu lama menjomblo bisa membosankan dan bikin jenuh. Itu sebabnya sebagian besar orang berusaha mencari kekasih dengan berbagai cara. Salah satunya berkenalan dengan gebetan idaman.

Berbagai usaha pun dilakukan seseorang demi bisa mendapatkan hati gebetannya. Namun, ada saja tingkah unik, konyol bahkan nekat saat berusaha mengenal atau menembak gebetan. 

Di era yang serba canggih ini, kamu bisa mendekati pasangan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan komunikasi yang intens di media sosial. Ya, kehadiran media sosial memang membuat kamu lebih mudah untuk terus menjaga komunikasi dengan calon pasanganmu. Tetapi, meski begitu, agenda mendekati pasangan belum tentu berlangsung mudah.

Kadang dalam melakukan PDKT atau pendekatan, ada kalanya mengalami kegagalan. Namun begitu, biarkanlah para jomblo tersebut terus berusaha. Nah, penasaran bagaimana usaha kocak para jomblo untuk mendapatkan pasangan? Berikut deretan chatnya seperti melansir dari berbagai sumber.

1. Telak sih..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Ngarep banget ini mah

3 dari 5 halaman

3. Ngeselin ya?

4 dari 5 halaman

4. Niat banget ya

5 dari 5 halaman

5. Bisa aja nih modusnya

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.