Sukses

Punya Banyak Sifat Unik, Begini Kepribadian Wanita yang Lahir di Bulan Maret

Orang yang lahir di bulan Maret memiliki beberapa kualitas diri yang unik lo.

Liputan6.com, Jakarta - Tentu sudah banyak dari kalian yang tahu bahwa bulan kelahiran seseorang mampu mempengaruhi sifat serta karakter seseorang. Sebagian besar dari kalian yang lahir di bulan Maret tentu penasaran seperti apa karakteristik kalian, bukan?

Nampaknya mereka yang lahir di bulan Maret merupakan orang yang beruntung. Hal ini lantaran orang yang lahir di bulan Maret memiliki beberapa kualitas diri yang unik lo.

Lantas apa saja sih kualitas diri unik yang dimiliki orang yang lahir di bulan Maret?

Orang yang lahir di bulan Maret memiliki sifat intuitif, mereka tak mudah ditipu dan memiliki insting yang kuat. Tak banyak yang menyadari orang yang lahir di bulan ini juga memiliki kemurahan hati yang luar biasa. Mereka sangat simpati kepada orang-orang di sekitarnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbakat

Ada satu karakter yang kuat yang dimiliki oleh orang yang lahir di bulan Maret, yakni kesetiaannya. Kalian yang memiliki pasangan orang yang lahir pada Maret tak perlu takut dirinya akan selingkuh.

Sifat unik lainnya ialah mereka yang lahir di bulan Maret sangat berbakat dan artistik. Makanya jangan heran jika banyak seniman yang lahir di Maret. Lebih spesialnya lagi, mereka juga mampu beradaptasi dalam berbagai situasi. Hal ini yang membuat mereka menjadi pribadi yang kuat.

Namun, di antara semua sifatnya tersebut, orang yang lahir di bulan ini kebanyakan introvert. Mereka tak suka hingar bingar dan sangat menyenangi ketenangan.

Reporter:

Ivana Okta

Sumber: Fimela.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.