Sukses

Berparas Cantik, Dosen Ekonomi Ini Bikin Warganet Semangat Belajar

Cheng Jhia-wen bahkan dijuluki sebagai "dosen terpanas di Taiwan."

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita yang berprofesi sebagai dosen baru-baru ini menjadi perbincangan viral para pengguna jejaring sosial. Sosoknya yang berparas cantik, membuat wanita bernama Cheng Jhia-wen ini bahkan dijuluki sebagai "dosen terpanas di Taiwan."

Wanita berumur 28 tahun itu mulai menjadi perbincangan setelah foto dirinya yang mengenakan mini dress hitam saat mengajar di depan kelas beredar di jejaring sosial.

Melansir World of Buzz, Senin (25/2/2019), Cheng diketahui mengajar ekonomi berbasis pengetahuan dan kekayaan intelektual, yang merupakan program selektif di Universitas Sains dan Teknologi Chien Hsin, Taoyuan.

Selain itu, dosen cantik lulusan hukum di Chinese Culture University di Taipei itu bahkan sangat ahli di bidang hukum sains dan teknologi, hukum e-commerce, hukum komparatif dan aturan hukum internasional.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyemangat Belajar Warganet

Meski umurnya menginjak 30 tahun, tapi penampilan Cheng tak kalah seksi dari para gadis usia 20-an. Tak heran jika publik terpesona dengan sosoknya. Banyak warganet bahkan mengidolakannya hingga menyatakan bahwa mereka akan semangat belajar dan betah jika berada di kelas Cheng.

Dalam akun Instagram-nya dengan nama @jhiawen.cheng, dia bahkan sering mengunggah foto dirinya saat mengajar atau jalan-jalan dengan penampilan yang super kece.  Tak heran jika akun Intagram-nya dibanjiri pengikut hingga lebih dari 100 ribu akun.

Selain cantik dan pintar, Cheng juga sangat berbakat dalam musik. Dirinya bahkan mengunggah beberapa momen ketika dia memainkan piano. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.