Sukses

Video Parodi Pukulin Patrick Star, Cowok Ini Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Spongebob Squarepants adalah karakter spons berwarna kuning yang telah menjadi salah satu karakter tokoh kartun yang sukses dan terkenal di seluruh dunia. Film kartun Spongebob Squarepants merupakan serial kartun yang banyak digemari anak-anak maupun orang dewasa.

Setelah 20 tahun hadir di publik melalui layar kaca di seluruh dunia, Spongebob menjadi serial kartun yang sukses. Film kartun ini telah diproduksi dengan berbagai bahasa, setidaknya sekitar 60 bahasa di seluruh dunia.

Maka dari itu, film kartun Spongebob Squarepants banyak diminati orang di berbagai belahan dunia.

Dilansir Liputan6.com, Selasa (19/2/2019) dari akun media sosial Twitter, salah satu akun dengan nama @ZareefZainal memosting sebuah video lucu.

Video tersebut menampilkan cowok yang sedang berada di depan televisi, seolah-olah sedang memukul salah satu karakter di film Spongebob yaitu Patrick Star. Aksi lucunya itu membuat para netizen gemas dan geregetan.

2 dari 3 halaman

Pukul Patrick Star dengan Ekspresi Lucu

Video yang diunggah oleh @ZareefZainal pada 14 Februari lalu ini telah ditonton sebanyak 10,3 juta penonton. Dengan durasi 32 detik, cowok yang berada dalam video tersebut suskses membuat geregetan para netizen yang menontonnya.

Ia seolah memukul Patrick yang ada di layar televisinya. Ia dengan lihai dan ekspresi yang kocak memukul Patrick sesuai dengan adegan dalam kartun itu.

ย 

Mulai dari memukul, menampar, melempar dan membanting Patrick sesuai dengan adegan film Spongebob Squarepants.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen yang Gemas

Postingan milik @ZareefZainal telah di-retweet sebanyak 348.611 kali dan 782.021 likes sejak 14 Februari lalu. Tak hanya di-retweet dan mendapatkan likes, postingannya juga tak luput dari komentar netizen yang mengaku gemas dan geregetan dengan aksi cowok dalam video.

โ€œitโ€™s funny but the faces he makes almost ruin it,โ€ tulis komentar @SnawMun.

โ€œsomeone had too much fun with this. I like it,โ€ tulis @Ribttes.

โ€œTHIS IS MY NEW FAVORITE VIDEOโ€ timpal @snake_flying.

โ€œdia bole hafal step, timing tu semua amazing,โ€ komentar @cheeqyn.

Ternyata cowok dalam video tersebut memiliki akun Twitter dengan nama @dprudee.