Sukses

Akankah Kamu Menikah di Tahun 2019? Ini Ramalan Zodiaknya

Menikah dan membangun rumah tangga menjadi impian banyak orang. Namun, kapan kita dapat merealisasikannya. Apakah di tahun ini?

Liputan6.com, Jakarta Apa yang ada di pikiranmu ketika mendengar kata pernikahan? Bahagia adalah salah satu kata yang identik dengan pernikahan, di mana banyak orang yang memimpikan dapat menikah dengan seseorang yang mencintai dan menerimanya. Saling melengkapi dan hidup bersama sampai tua menjadi salah satu tujuan menikah.

Target untuk menikah adalah salah satu yang menjadi acuan, kapan seseorang siap untuk menikah? Lalu apakah semuanya sesuai dengan terget yang ada? Bagaimana dengan kemungkinan kita akan menikah di tahun 2019 ini.

Dilansir dari Boldsky.com, berikut prediksi pernikahan berdasarkan zodiak :

1. Aries

Menunggu, Aries masih harus bersabar untuk menemukan pasangan atau pendamping hidup yang cocok pada tahun ini. Bersabar untuk mendapatkan yang terbaik adalah solusi untuk Aries, dan kamu bisa menikmati masa lajangmu lebih lama.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Taurus

Pernikahan menjadi kunci pada tahun ini, meskipun kamu menikah atau mengikat janji setelah bulan Maret. Hal ini akan membuat ikatan hubunganmu dan pasanganmu semakin kuat lagi. 2019 akan menjadi tahunmu dan orang yang kamu cintai akan bersamamu.

3. Gemini

Mungkin di beberapa tahun sebelumnya, kamu belum memiliki kesempatan untuk membangun sebuah rumah tangga, tapi semuanya berubah di tahun ini. Kamu memiliki kesempatan untuk menikah dan memperkuat tali hubungan kamu dengan pasangan. Untuk sang jomblo, kemungkinan kamu akan mendapatkan jodohmu tahun ini.

4. Cancer

Berpikir adalah suatu hal yang harus dilakukan oleh Cancer. Kamu harus lebih berpikir lagi untuk melakukan sesuatu. Bukan karena pasanganmu tidak baik, melainkan sifatmu yang tidak sabaran yang membuat kamu harus lebih berpikir matang. Dua bulan pertama dan terakhir tahun ini menjadi waktu yang baik untukmu menikah.

5. Leo

Hal yang perlu kamu lakukan di waktu yang tepat ini adalah jatuh cinta, menunggu persetujuan orang yang kamu cintai, memperkenalkan pasanganmu kepada orang tua, atau bahkan membuat sebuah perencanaan pernikahan impianmu. Hal yang terpenting adalah merencanakan dan melaksanakannya.

6. Virgo

Mencintai atau mengagumi seseorang secara diam-diam mungkin dapat kamu lakukan, dan pantaulah pada bulan Januari sampai dengan April. Kamu akan mengetahui keberuntunganmu. Bulan yang baik untuk kamu menikah adalah bulan Oktober dan Desember.

3 dari 4 halaman

7. Libra

2019 menjadi tahun yang menguntungkan untuk pernikahan bagi Libra. Tahun ini menjadi tahun yang sangat menguntungkan bagi kamu menggelar pernikahanmu. Beberapa Libra telah menungggu untuk waktu yang tepat dan inilah waktu yang tepat sebagai hari besarmu.

8. Scorpio

Sama dengan Cancer, sebaiknya Scorpio tidak terlalu buru-buru menikah, jika hubungan yang kamu bangun terbilang baru dengan pasangan. Luangkan waktu untuk lebih mengenal pasanganmu. Akan ada banyak tanggung jawab dan hal-hal yang perlu kamu lakukan saat menikah, maka dari itu cobalah lebih dekat untuk mengenal seperti apa pasanganmu.

9. Sagitarius

Mungkin kalian dapat melangsungkan pernikahan tahun ini, tahun ini juga akan menjadi tahun yang menguntungkan untukmu dengan pasangan yang cocok untukmu, atau kamu akan menemukan pasangan seumur hidupmu pada tahun ini.

 

4 dari 4 halaman

10. Capricorn

Cinta dan Rahasia, sudah saatnya kamu membukanya dan memelihara rasa cintamu padanya. Meskipun kemungkinan kamu masih harus menunggu sampai bulan Maret untuk menikah, jika dia menyetujuinya.

11. Aquarius

Menunggu untuk waktu yang lama untuk terikat menjadi sebuah keluarga bukanlah suatu keputusan yang salah, sedangkan para lajang akan menemukan pasangan dan cintanya. Namun, tunggu dan berikan waktu pada hubungan yang baru berjalan.

12. Pisces

Rencana yang tertunda untuk menikah ditahun-tahun sebelumnya dan beberapa waktu yang lalu melanda pisces, namun kali ini tidak lagi. Saat yang tepat telah tiba ketika Anda dapat mengakhiri dan merayakannya pada tahun keberuntungan Anda untuk menikah.

 

Reporter

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.