Sukses

Gara-Gara Parkir Sembarangan, Ban Motor Pria Ini Diganti Donat

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit dari kita tentu pernah memarkir motor di sembarang tempat, seperti yang paling sering dilakukan yakni di pinggir jalan. Namun, hal tersebut tentunya kalian lakukan dalam waktu yang sebentar. Ya, ada baiknya kalian tak memarkir kendaraan bermotor di sembarang tempat dalam waktu yang cukup lama.

Tentunya ini untuk meminimalisir hal-hal yang tak diinginkan seperti motor dicuri. Namun, pelaku pencurian motor nampaknya kian hari kian aneh. Belum lama ini viral pencuri motor yang menanggalkan ban sepeda motor yang ditinggal pemiliknya memancing.

Tak hanya itu, pemotor lain juga mengalami kejadian hampir serupa namun lebih menggelikan. Hal ini berawal ketika seorang pemilik motor meninggalkan motornya di sebuah warung selama satu malam. Betapa terkejutnya dia ketika mendapati ban motor bagian depannya menghilang dan digantikan donat keesokan harinya.

Nyatanya itu adalah ulah pemilik warung yang kesal dengan ulah si pemilik motor yang memarkirkan motor di depan warungnya.

"Kancaku yo tau kang, diparkir sedino suwengi nang warung. Seng nduwe warung mangkel, ban-e diganti donat. (Temanku juga pernah, parkir sehari semalam di warung. Yang punya warung kesal, bannya diganti donat)," tulis pemilik akun @ndrandrii.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bikin warganet tertawa

Tentu saja unggahan tersebut menjadi sorotan warganet dan membuat mereka tertawa melihatnya. Tak sedikit yang bertanya-tanya mengapa pemilik warung melakukan hal tersebut dan memilih donat untuk mengganti ban.

"Mon maap tp ini lucu :(((," ujar akun @talangindulu.

Sementara akun @galihyogaw menulis, "Ngopo kudu diganti donat".

"Astaga. Mau dosa takut ketawa," kata pemilik akun @nfirmansyah_.

"Demi allah gue ngakak malem2 gini kak!" tambah @akukhanza.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tarikan Gas Motor Injeksi Tidak Stabil, Ini Penyebabnya
Artikel Selanjutnya
Mitos dan Fakta Penggunaan Nitrogen Pada Ban Motor