Sukses

Bisa Jadi Mantu Idaman, 5 Zodiak Ini Ternyata Paling Jago Masak

Ada juga beberapa orang yang sudah memiliki bakat memasak sejak lahir.

Liputan6.com, Jakarta Memasak tidak jarang dijadikan hobi oleh banyak orang. Selain untuk bereksperimen, memasak juga biasanya dilakukan oleh sebagian orang yang memang suka makan. Tak hanya itu, seorang pacar juga biasanya memasak makanan spesial yang dikhususkan untuk kekasihnya tercinta.

Namun, ada juga beberapa orang yang sudah memiliki bakat memasak sejak lahir. Menurut astrologi, orang-orang ini berasal dari 5 zodiak. Cocok banget deh untuk masuk kategori menantu idaman para mertua. Penasaran siapa saja?

Inilah 5 zodiak yang paling jago masak, seperti yang dilansir Liputan6.com dari The Minds Journal, Senin (11/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Taurus

Zodiak pertama yang paling jago masak adalah Taurus. Pemilik zodiak Taurus ini punya sisi estetika yang tidak bisa diragukan lagi. Mereka menyukai hal-hal yang memiliki nilai seni dan nilai keindahan, yang mereka bawa sampai ke dapur pula.

Kelima indera pun mereka gunakan saat sedang memasak. Selain itu, pemilik zodiak Taurus juga sangat sabar dan suka bekerja keras. Berkat kesabarannya, mereka juga pandai membuat kue. Keahliannya dalam memasak cocok masuk jadi kategori mantu idaman.

3 dari 6 halaman

Cancer

Pemilik zodiak Cancer memang terlahir dengan naluri keibuan. Mereka suka makanan rumahan yang mengandung banyak nutrisi namun tetap mampu menggoda lidah.

Mereka biasanya akan menuruni resep masakan neneknya disertai dengan kasih sayang tulus khusus untuk orang-orang terkasih mereka. Bukti cinta kepada orang terkasih mereka tunjukkan dengan cara membuat masakan yang enak.

4 dari 6 halaman

Libra

Pada dasarnya, Libra memang suka makan. Maka, nggak heran jika Libra juga pintar masak. Pemilik zodiak Libra mengutamakan kualitas dan penampilan. Untuk itu, mereka akan menyiapkan segalanya mulai dari salad, menu utama, bahkan hingga hidangan penutup.

Tak lupa, mereka akan sajikan semua itu dengan peralatan makan serta dekorasi yang istimewa pula. Selain itu, Libra juga tipe yang sangat jeli dan tekun saat mereka ingin belajar. Mereka suka bereksperimen dengan berbagai resep baru tapi tetap dengan improvisasi yang mereka buat sendiri.

5 dari 6 halaman

Capricorn

Capricorn adalah tipe yang sangat terorganisir dan suka kesempurnaan, yang mereka bawa hingga ke dapur. Mereka suka memasak makanan sehat yang diperuntukkan untuk mereka sendiri dan orang-orang terkasih.

Capricorn juga merupakan tipe pekerja keras dan sangat rajin. Mereka akan memanfaatkan waktu memasak untuk bersantai setelah seharian sibuk bekerja. Selain itu, Capricorn juga suka mengundang keluarga besar dan tamu lain untuk makan malam bersama.

6 dari 6 halaman

Gemini

Gemini sangat suka bersosialisasi. Mereka selalu bersemangat untuk bertemu dengan orang-orang baru. Untuk itu, mereka biasanya menggunakan makanan untuk memecah kecanggungan antar orang yang baru kenal. Gemini juga suka mengontrol makanan yang mereka makan. Mereka lebih memilih makanan sehat meskipun rasanya kurang enak.

Pemilik zodiak Gemini juga suka travelling. Dari situ, Gemini menggunakan pengalamannya untuk bereksperimen saat memasak. Mereka paham beberapa bahan masakan yang akan cocok dengan satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.