Sukses

Gampang Baper, 3 Zodiak Ini Mudah Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Lantas zodiak apa saja ya, apa kalian termasuk? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi beberapa orang cinta pada pandangan pertama tentu menjadi hal yang jarang terjadi. Ya, tentu banyak dari kalian yang menyangkal bahwa cinta pandangan pertama itu tak ada.

Namun nyatanya ada banyak orang yang memang mudah jatuh cinta kepada orang yang bahkan baru ditemuinya. Setidaknya ada 3 zodiak yang mudah jatuh cinta pada pandangan pertama loh. Lantas zodiak apa saja ya, apa kalian termasuk? Berikut ulasannya.

1. Pisces

Pisces dikatakan mudah tertarik pada pasangannya secara insting. Ia juga mudah memahami lawan bicaranya dan menaruh simpati sehingga lebih mudah baginya menerima kelebihan dan kekurangan seseorang. Tak hanya itu, Pisces juga mudah beradaptasi dengan karakter yang bertentangan dengannya. Hal inilah yang menjadikan Pisces seolah mudah sekali jatuh cinta pada pandangan pertama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

2. Cancer

Cancer punya kecenderungan mampu menyeimbangkan antara karakternya dan karakter orang lain. Cancer memang tampak keras di luar, namun siapa sangka hatinya mudah tersentuh dan tergerak. Cancer juga pribadi yang peka, ia bisa melihat apakah seseorang menyukainya atau tidak dalam sekali lihat. Cancer tak hanya romantis namun juga pengertian, itulah modal utama ia gampang klik dengan seseorang.

3. Libra

Dibalik semua rasa bimbangnya, Libra mampu menyeimbangkan apa yang ia butuhkan dan apa yang ia inginkan. Jika telah mampu berkompromi dengan baik buruknya seseorang, Libra akan lebih mudah menerima seseorang. Terlebih lagi tak sulit mengambil hati Libra loh, kalian hanya cukup terbuka, dari situ ia sudah bisa jatuh hati pada pandangan pertama.

Reporter: Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.