Sukses

Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini, Harus Hati-hati dan Jangan Mudah Tergoda

Bagaimana ramalan orang yang lahir pada bulan Agustus dan September ini?

Liputan6.com, Jakarta Virgo: 22 Agustus - 23 September

Virgo adalah orang yang suka bekerja dan sellau menginginkan hasil kerja yang sempurna. Selain itu, Virgo juga mengutamakan kesehatan, disiplin, dan memilih hidup yang praktis.

Virgo adalah penganalisa yang cukup baik. Mereka ingin segala sesuatunya dikerjakan dengan sempurna, dan selalu mendapatkan perhatian dari sekelilingnya karena kesempurnaan dan keefisienannya. Mereka memiliki cita rasa tinggi namun konservatif.

Para virgo masuk dalam golongan orang yang sangat perfeksionis. Berikut ramalan harian virgo hari ini yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramalan Harian Virgo

Ramalan harian Virgo hari ini kamu mungkin merasa hal-hal tidak sesuai rencana hari ini. Seseorang akan membantu kamu jika kamu mau bertanya. Sisihkan kekecewaan kamu pada suatu hal hari ini, dan selesaikan secara perlahan, tidak harus menyelesaikan semuanya sekaligus. Fokuskan hari kamu pada masalah spiritual. Dengarkan musik yang kamu sukai hari ini untuk menjaga mood kamu.

Menurut Tarot dan Numberlogy hari ini, pikiran menjadi masalah utama kamu hari ini. Kamu akan memiliki kesempatan untuk membetulkan kesalahan yang kamu buat di masa lalu dan yang masih kamu pikirkan.

Kabar baik akan segera terjadi. Tenang saja. Hari ini adalah hari yang baik untuk membuat upaya besar, tapi hari ini bukan waktunya untuk memulai sesuatu yang baru.

3 dari 3 halaman

Ramalan Zodiak Virgo segi keuangan, karier dan percintaan

Keuangan

Hati-hati dengan pengeluaran tak terduga hari ini. Hati-hati dengan godaan dan apa yang diinginkan sesaat. Bijaklah menyikapi sesuatu dan menggunakan uangmu. Kapan mengetahui waktu terbaik menentukan batasannya? Lihat limit tabungan dan tujuan masa depanmu.

Pekerjaan

Hari ini akan ada penilaian ulang atas kinerja kamu selama ini. Jangan membuat pembahasan yang ada menjadi menyimpang tanpa alasan yang jelas. Kamu tahu apa yang perlu diselesaikan.

Cinta

Kedamaian adalah hal yang paling kamu inginkan, tapi hal itu justru bisa membuat pasangan kamu frustasi. Hati-hati dalam berbicara dengan pasangan kamu hari ini, karena keegoisanmu hari ini bisa membuatnya salah paham.

Warna keberuntungan hari ini : Cream

Angka keberuntungan hari ini : 12

Waktu keberuntungan hari ini : 07.00 – 20.45

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.