Sukses

5 Gombalan Cinta Bertema Imlek Ini Romantis, Bikin Senyum Sendiri

Warganet memang paling jago bikin gombalan romantis begitu.

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Selasa (5/2/2019) adalah Hari Tahun Baru Cina  atau Imlek 2570. Bagi warga Tionghoa yang merayakan ini adalah momen spesial. Hari Imlek yang termasuk dalam hari besar, tentunya mengundang warganet turut meramaikan perayaan Imlek. Salah satu cara mereka dengan membuat gombalan-gombalan cinta di akun media sosial. 

Hari ini tagar Imlek 2019 masuk sebagai trending topik di Twiter Indonesia. Media sosial Twitter dibanjiri dengan beragam ucapan dan harapan di Tahun Babi Tanah. Tak hanya ucapan dan harapan bagi semua orang yang merayakan, sebagian warganet juga mengucapkan selamat Imlek dengan cara berbeda.

Pengguna Twitter sepertinya tak akan kehabisan ide untuk meramaikan timelinenya. Sebagian pengguna Twitter mengucapkan Selamat Imlek dengan kesan gombalan yang ramai diposting. Seperti yang dilansir dari Twitter oleh Liputan6.com, Selasa (5/2/2019) berikut 5 postingan gombalan warganet dalam mengucapkan Tahun Baru Imlek dan berbagai responnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. I Wanna be witchu

3 dari 5 halaman

2. Aku sayang kamu

4 dari 5 halaman

3. Aku pengen angpau

5 dari 5 halaman

4. Would you be my baby

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.