Sukses

Tampil Beda, Pria Ini Cukur Rambut Model Tombol Play

Liputan6.com, Jakarta - Mencukur rambut atau menata rambut, tidak hanya dilakukan para wanita, namun para laki-laki juga melakukannya. Merapihkan rambut, membuat lebih gaya, atau lebih tampan menjadi salah satu alasan pria bercukur rambut.

Dilansir dari Odditycentral.com, seorang pria asal Cina meinta untuk menata rambutnya melalui sebuah video. Namun sayangnya video yang ditunjukkanya adalah sebuah video yang sedang jeda. Maka sang penata rambutnya menambahkan simbol “play” pada potongan rambutnya.

Meminta seorang penata rambut dengan sebuah gaya rambut yang berasal dari sebuah video adalah suatu hal yang biasa, namun bagaimana jika dengan video yang pause. Kesalahan presepsi terjadi, maka terjadilah simbol play pada potongan rambut yang terinspirasi dari sebuah video yang terjeda.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

2 dari 2 halaman

Ternyata Suka

Terkejut, melihat bagaimana rambutnya dipangkas dengan simbol play di kepalanya. Bukannya marah, pria ini malah terkejut dan merasa senang dengan penampilannya yang baru.

Sang penata rambut, masih menanyakan apakah dia masih menginginkan simbol itu. Sebuah kecerobohan yang berujung pada suatu tampilan baru yang tak biasa. Kecerobohan karena dia tak memperhatikan simbol play saat sebuah video di jeda, mengantarkan dirinya pada suatu yang baru dan berbeda.

Banyak komentar yang beredar setelah video pria dengan simbol play tersebuh diunggah. Ada yang mengatakan bahwa sang pria terlihat tampan, bahkan ada yang berkomentar bahwa model rambutnya adalah suatu yang sedang menjadi tren.

 

Reporter

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial Ilmu Politik Jakarta

Loading
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Potong Rambut, Gaya Terbaru AHY Bikin Pangling
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Foto Kebetulan yang Bikin Kita Mikir Dua Kali Melihatnya