Sukses

5 Orang Ini Minta Fotonya Diedit Warganet, Hasilnya Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Saat ini mengedit foto bisa dilakukan oleh siapa pun. Didukung oleh aplikasi-aplikasi mulai dari yang sederhana hingga aplikasi yang mumpuni, membuat siapa saja bisa melakukan editing foto.

Namun ternyata masih banyak pula orang yang tidak bisa mengedit fotonya sendiri dan meminta bantuan orang lain. Seperti yang dilakukan oleh seorang cewek di twitter yang meminta bantuan warganet untuk mengeditkan fotonya dengan menghilangkan jasnya kan.

Siapa sangka, hasilnya benar-benar diluar dugaan. Foto cewek itu justru menjadi ladang warganet lainnya untuk berkreasi dan menciptakan karya yang unik.

Selain momen foto cewek minta dihilangkan jasnya, mengedit foto orang lain menjadi unik bahkan terkesan lucu bukan yang pertama kali dilakukan oleh warganet. Hal ini dikarenakan ada saja warganet yang meminta edit foto di media sosial, sehingga menimbulkan sebuah kreativitas tanpa batas dari warganet lainnya.

Beberapa hasil editan foto yang kocak pun beredar di media sosial. Karena tingkah kocak warganet yang mengedit foto inilah, yang kemudian menjadikan hasil fotonya sebagai bahan candaan.

Siapa saja sih yang pernah meminta edit foto pada warganet dan menjadi diperbincangkan di media sosial? Nah, berikut ini 5 orang yang fotonya minta dieditkan oleh warganet dan hasilnya bikin kamu tertawa yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (29/1/2019).

2 dari 6 halaman

Minta hilangkan jas pada foto

Akun Twitter bernama @salzabillarm ini memang meminta dihilangkan jasnya pada foto yang diunggah olehnya. Karena permintaan inilah, warganet pun ramai-ramai mengkreasikan hasil editan foto miliknya. Hingga saat ini bahkan banyak lambaga-lembaga ataupun perusahaan yang turut serta mengedit foto milik warganet ini.

3 dari 6 halaman

Berikan Latar Pemandangan

Foto lainnya yang meminta warganet untuk mengedit foto ialah akun Twitter milik @bayu_joo. Dalam foto yang diunggahnya menunjukan pria ini sedang berpose sambil tiduran dengan latar belakang langit. Ia pun meminta bantuan warganet untuk mengedit fotonya agar memiliki latar pemandangan. Hasilnya bisa membuat kamu tertawa dengan kreasi warganet ini.

4 dari 6 halaman

Ganti background warna biru

Akun Twitter milik @zakiahmuharom beberapa waktu lalu meminta warganet untuk mengganti background foto menjadi berwarna biru. Namun tentu saja bila bertanya pada warganet, pasti kamu akan mendapatkan hasil yang kreatif seperti ini.

5 dari 6 halaman

Edit Foto di Candi Borobudur

Berlibur ke tempat wisata pastinya tidak lupa untuk berfoto-foto. Begitu pula yang dilakukan dua gadis berjilbab ini. Mereka ingin meraih salah satu puncak stupa, tapi tak bisa mereka lakukan. Alhasil dengan kreativitas warganet, puncak stupa tersebut berhasil mereka pegang. Namun tentu saja hasilnya bakal bikin kamu tertawa.

6 dari 6 halaman

Senyum dikit dong

Foto saat wisuda memang sebaiknya sambil tersenyum agar terlihat bahagia. Di tangan orang yang ahli mengedit foto, seseorang yang tak tersenyum pun bisa loh dibuat tersenyum. Namun kamu jangan kaget ya dengan hasil editannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pria Ini Selalu Ada Dalam Foto Kendall Jenner, Siapa Dia?
Artikel Selanjutnya
Jago Ngedit, 7 Keakraban Pria dengan Lisa Black Pink Bikin Iri