Sukses

Pembeli Minta Foto Asli Gaun, Penjual Ini Lakukan Hal yang Bikin Ngakak

Benar-benar totalitas tanpa batas ya.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja kisah lucu yang dialami orang ketika berbelanja online. Tak hanya dari sang pembeli, terkadang hal lucu juga bahkan dilakukan oleh pihak penjual. Hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang penjual dress asal China yang kisahnya menjadi viral.

Hal ini bermula ketika seorang wanita dengan akun Facebook Andreea Patriche membagikan kisah lucunya ketika berbelanja dress di akun Aliexpress and Ebay Lovers. Andreea berminat membeli sebuah gaun promnight dan meminta foto asli gaun.

Tak disangka-sangka, yang dilakukan sang penjual justru sangat mengejutkan. Ya, dirinya mengenakan gaun tersebut dan mengambil gambarnya untuk kemudian diberikan kepada Andreea.

"Saya menemukan sebuah toko yang menjual gaun prom dan gaun pengantin, jadi saya meminta foto asli daripada foto katalog dan penjual justru mengirimi saya (foto) ketika dia mencobanya," tulis Andreea.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Warganet

Penjual pria yang tak diketahui identitasnya itu mengenakan satu persatu dress tersebut dengan berbagai warna berbeda. Dia setidaknya mengenakan 4 gaun dengan warna pink, kuning, cream dan ungu. Gaun itu sendiri dibanderol $101 (RM418) atau setara dengan Rp 1,5 juta.

Aksi penjual ini sontak saja mendapat pujian netizen khususnya wanita. Mereka menganggap penjual tersebut telah berusaha memberikan pelayanan terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.