Sukses

Bocah Tutorial Kenakan Hijab Pakai Karet Gelang, Akhirnya Bikin Ngilu

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini ada begitu banyak video tutorial mengenakan hijab yang beredar di media sosial. Biasanya video tersebut berisi cara mengenakan hijab dengan mudah yang diunggah oleh para hijabers di akun media sosial mereka. Tak hanya mudah, banyak pula yang membagikan cara mengenakan hijab dengan berbagai model.

Baru-baru ini beredar video seorang bocah perempuan yang membuat tutorial mengenakan hijab dengan cara tak biasa. Jika biasanya orang mengenakan hijab dengan peniti atau jarum pentul, namun berbeda dengan bocah ini.

Bocah yang tak diketahui identitasnya ini justru memilih karet gelang. Tentu banyak yang bertanya-tanya bagaimana caranya mengenakan hijab dengan karet gelang, bukan?

Melalui video yang telah beredar luas di media sosial tersebut terlihat dirinya mengenakan hijab berwarna hijau tua. Dia kemudian mengikatkan karet gelang di lehernya. Memang tutorial tersebut awalnya terlihat berjalan mulus. Sayangnya, ketika dia berusaha melepaskannya, karet tersebut justru mengenai wajahnya dengan sangat keras.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Nah kann

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) pada

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Komentar warganet

Video yang diunggah akun Instagram @awreceh.id ini mencuri perhatian warganet, terlebih lagi ekspresi wajah bocah itu ketika terkena karet tersebut. Meski begitu, banyak pula warganet yang mengatakan bahwa caranya mengenakan hijab dengan karet tersebut bisa dicoba suatu saat.

"Kalo jarum pentul abis, peniti juga abis, pake karet aja tuh," ujar akun @dhonazaaa_.

Sementara akun @adindalifya_ berkomentar "Tips kalo jarum pentol ilang."

"Bole coba ini mah," tambah akun @syif.aaaaan_.

Pria Meninggal Mendadak di Warung Makan

Tutup Video