Sukses

Apa yang Pertama Dilihat di Gambar Ini Ungkap Peruntungan Cintamu

Nah, untuk mengetahui bagaimana kehidupan cintamu, coba untuk mengikuti tes sederhana berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki peruntungan yang berbeda dalam hidup, salah satunya soal cinta. Kehidupan cinta memang selalu menarik dibahas. Nah, bagaimana dengan peruntungan cintamu?

Untuk mengetahui bagaimana kehidupan cintamu, coba untuk mengikuti tes sederhana berikut ini. Kamu hanya perlu melihat gambar di atas, objek pertama yang dilihat pada gambar tersebut bisa mengungkap banyak hal tentang dirimu, termasuk soal cinta.

Ketahui jawabannya berikut ini, seperti melansir dari Brightside, Senin (14/1/2019).

1. Wajah Pria

Jika kamu pertama kali melihat wajah pria di pohon tersebut, berarti kamu sangat artistik, kreatif dan hidupmu dipenuhi petualangan yang konstan. Bagimu, setiap hari harus membawa sesuatu yang baru, bahkan dalam cinta.

  • Kepribadian

Kamu memiliki kepribadian yang ceria sehingga bisa memberi energi kepada semua orang di sekitarmu.

  • Hubungan

Kamu berpikir bahwa kamu tidak benar-benar siap untuk hubungan yang serius. Tapi suatu hari, kamu percaya akan bertemu dengan orang yang sangat istimewa dan kamu bahkan akan lupa bahwa kamu tidak siap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Wajah Wanita

Jika kamu melihat wajah wanita terlebih dahulu, kebaikan dan menjadi ibu adalah prioritasmu dalam hidup. Kamu individu yang selalu berpikir tentang orang-orang yang penting bagimu dan kamu menikmati menyanyangi mereka. Selain itu, kamu tipe individu yang siap membantu siapa saja dan kapan saja.

  • Kepribadian

Kamu tipe individu yang hangat dan penuh kasih. Maka tak heran jika kamu memiliki tempat di hati semua orang yang ada di sekitarmu.

  • Hubungan

Menurutmu, sifat yang paling penting dalam hubungan yakni saling percaya dan seimbang dalam menjalani hidup.

 

3 dari 5 halaman

3. Wajah Anak

Wajah anak yang pertama kali kamu lihat pada gambar tersebut? Berarti kamu tipe individu yang sangat pendiam, ingin dirawat dan tidak suka membuat keputusan besar. Dalam menjalin hubungan dengan seseorang, harus memiliki dasar kejujuran, kerohanian dan harmoni.

  • Kepribadian

Kecantikan, pengabdian dan kesetiaan adalah karakteristik utamamu.

  • Hubungan

Kamu individu yang setia dan berkomitmen selama kamu tidak harus memutuskan apapun.

4 dari 5 halaman

4. Wajah di Air

Ketika kamu melihat wajah di air terlebih dahulu, berarti kamu individu yang selalu santai menjalani kehidupan. Kamu memikirkan hidup hari ini dan tidak pernah khawatir tentang hari esok.

  • Kepribadian

Kamu tipe individu yang sangat santai, namun segelintir orang malah berpikir bahwa dirimu sedikit dangkal.

  • Hubungan

Kamu tidak menginginkan komitmen apa pun dan lebih suka memiliki banyak teman, tapi tidak ingin membiarkan orang lain terlalu dekat. Kebebasan adalah apa yang kamu inginkan dalam kehidupan cintamu. Namun sayangnya, kamu tidak percaya dengan perasaan yang mendalam.

5 dari 5 halaman

5. Sosok Wanita

Kamu individu yang suka menjadi pusat perhatian banyak orang. Kamu cerdas dan sangat menghargai apa yang orang lain nilai tentang dirimu. Kamu juga kupu-kupu sosial dan periang sehingga membuat orang-orang di sekitarmu bahagia.

Sayangnya, meski orang-orang senang berada di dekatmu, tapi terkadang mereka iri dengan kemampuanmu untuk menghasilkan ide-ide hebat.

  • Kepribadian

Kamu suka bersenang-senang dan itu artinya hidup bagimu. Tidak ada orang yang bisa membuatmu kecewa atau merasa sedih.

  • Hubungan

Jauh di lubuk hati, kamu sangat takut pada hubungan dan komitmen yang serius. Itulah alasan mengapa kamu memilih untuk menjauh dari cinta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.