Sukses

Tega Culik Ayah Sang Mantan, Alasan Pria Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Pria ini harus berurusan dengan polisi akibat ulahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja aksi yang dilakukan oleh seorang pria asal Thailand demi bisa kembali kepada mantan kekasihnya. Pria bernama Sukhum Manaim nekat menculik ayah sang mantan kekasih dan harus berurusan dengan polisi setelahnya.

Sukhum menculik ayah mantan kekasihnya yang merupakan seorang model bernama Pailin Yokklin. Alih-alih menuruti keinginan Sukhum untuk kembali menjalin kasih, Pailin justru melaporkannya ke polisi.

 

Pailin juga menuliskan tragedi penculikan ayahnya tersebut di akun Facebooknya. Nyatanya unggahan Pailin pun sontak menjadi viral dan mencuri perhatian publik.

Meski tak mengalami kekerasan, ayah Pailin yang telah berusia 67 tahun nampak kelelahan ketika diantar kembali ke rumahnya oleh ibu Sukhum. Sementara Sukhum sendiri telah kabur melarikan diri dari kejaran polisi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikecam netizen

Banyak netizen yang mengecam aksi Sukhum. Terlebih lagi, ternyata ini bukanlah kali pertama Sukhum menculik ayah Pailin. Sebelumnya dia juga pernah melakukan hal yang sama ketika bertengkar dengan Pailin.

Pailin mengaku memang kerap bertengkar dengan Sukhum. Sukhum kerap melarang Pailin untuk bekerja sebagai pelayan restoran. Selain itu Sukhum juga sering mengancam untuk merusak wajah Pailin agar tak bisa menjadi model lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.