Sukses

7 Chat Kocak Mahasiswa dan Dosen, Bikin Nostalgia Masa Kuliah

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya masa SMA, nyatanya masa-masa kuliah juga menyimpan banyak kenangan indah yang tak bisa dilupakan. Namun tak selalu indah, ketika berada di masa kuliah tak sedikit dari kita yang mengalami suka duka. Terlebih lagi jika harus berurusan dengan dosen.

Berbeda dengan guru, kalian harus lebih berhati-hati dalam bersikap dengan dosen. Biasanya tak sedikit dosen yang memiliki sifat tegas. Hal itu kerap menjadi tantangan bagi mahasiswa ketika ingin berkomunikasi dengan para dosen tersebut terutama ketika hendak mengirimkan pesan singkat.

Tak jarang mahasiswa harus menanyakan beberapa hal terkait perkuliahan melalui pesan singkat kepada sang dosen. Namun nyatanya, tak selalu menakutkan kok, banyak juga dosen-dosen yang kerap memberikan respons kepada mahasiswa dengan cara nyeleneh.

Berikut ini deretan pesan singkat kocak antara mahasiswa dan dosen yang bisa bikin kita kangen masa kuliah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 9 halaman

Duh sampe bikin melongo gitu

3 dari 9 halaman

Si bapak bisa ngelucu juga ya

4 dari 9 halaman

Tuh kan kena marah deh jadinya

5 dari 9 halaman

Yah, dikira beneran enggak jadi pak

6 dari 9 halaman

Ternyata pak dosennya gamers nih

7 dari 9 halaman

Kasihan bapak dosen belum gajian

8 dari 9 halaman

Ya bener juga sih

9 dari 9 halaman

Segera meluncur ngumpulin ini sih