Sukses

Top 3: Ketahui Kepribadian dengan Menebak Ekspresi Wajah

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui kepribadian kalian. Salah satunya ialah dengan melakukan tes menebak ekspresi wajah.

Artikel tentang cara mengetahui kepribadianmu dari menebak ekspresi wajah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang deretan foto siswa ketiduran di kelas. Sedangkan artikel ketiga terpopuler adalah tentang China yang menciptakan matahari buatan dengan panas 6 kali lipat dari yang asli.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tebak Ekspresi Wajah, Jawabannya Ungkap Kepribadianmu

Mata dan otak kita memiliki koneksi yang sangat rumit menurut peneliti. Semua yang kita lihat melewati jutaan fotoreseptor terlebih dahulu sebelum mencapai bagian tubuh kita. Kemudian, otak membaca informasi yang diterima, menafsirkannya, dan memberi kita gagasan tentang apa yang sebenarnya kita lihat.

Ekspresi wajah dan tatapan mata ternyata bisa mengungkap kepribadian seseorang loh. Melansir dari Brightside, Senin (19/11/2018), pilihan ekspresi wajah pada gambar di bawah ini akan mengungkap bagaimana kepribadianmu yang terdalam. Yuk dicek.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Foto Siswa Ketiduran di Kelas Ini Bikin Kita Kangen Masa Sekolah

Banyak yang menganggap bahwa masa sekolah adalah masa yang sangat menyenangkan. Ada begitu banyak kenangan yang tak akan pernah bisa dilupakan hingga kita dewasa.

Beragam keseruan kita lalui ketika menjalani hari-hari di sekolah. Segala kenakalan dan pengalaman berharga di masa sekolah yang justru di kenang hingga saat kita dewasa. Ya, setiap cerita di masa sekolah ini akan menjadi kenangan menarik di masa depan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. China Ciptakan Matahari Buatan dengan Panas 6 Kali Lipat dari yang Asli

Usai satelit bulan, China dikabarkan telah berhasil menciptakan matahari buatan. Hal ini usai tim ilmuwan dari China's Institute of Plasma Physics mengumumkan bahwa reaktor Experimental Advanced Superconducting Tokamak (EAST) atau yang dikenal sebagai proyek 'matahari buatan'nya di Hefei Institutes of Physical Sciences telah mencapai panas 100 juta derajat Celsius.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.