Sukses

Sebelum Terbang, Pramugari Lion Air JT 610 Bikin Status Instagram Gelap Gulita

Liputan6.com, Jakarta - Jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor JT 610 di Teluk Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) tentu menyisakan duka mendalam bagi masyarakat Tanah Air.

Salah satu kru pesawat dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang tersebut yakni Alfiani Hidayatul Solikah. Sebelum menjalani tugasnya, pramugari kelahiran Madiun, Desember 1998 itu sempat meng-update Story Instagram-nya sekitar pukul 2.50 WIB pagi.

Dalam Story-nya, Alfiani tampak menunjukkan pemandangan luar yang gelap gulita dengan suara yang tak begitu jelas, bahkan sesekali terdengar suara ayam berkokok.

Melalui akun Instagram-nya dengan nama @alfianihidayatulsolikah, pramugari Lion Air JT 610 itu juga membagikan unggahan terakhir dengan keterangan foto yang dianggap warganet sebagai firasat.

"It's dark inside, i want save that light (Di dalam kegelapan, saya ingin menyimpan cahaya)," keterangan foto yang ditulis Alfiani.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Didoakan Warganet

Unggahan terakhir Alfiani sontak dibanjiri beragam komentar. Warganet tampak memenuhi kolom komentar dengan ucapan belasungkawa hingga harapan serta doa untuk keselamatan seluruh penumpang dan awak pesawat.

"Duh liat Insta story nya beliau mungkin sedang menunggu jemputan,menuju tugas #Alfatihah," kata @officialbuyitclothing.

"Semoga allah selalu bersama senantiasa melindungi," komentar @bagasoc.

"Semoga selamat ya mbaaa," doa @septirarindwi.

"Kok merinding bacanya semoga selamat Aamiin," sahut akun @agik29pradipta.

Basarnas hingga kini masih melakukan penyisiran untuk mencari penumpang dan awak pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang. Sampai pukul 15.00 WIB, puluhan tim penyelam Basarnas dan TNI Angkatan Laut telah menemukan beberapa serpihan pesawat dan serpihan tubuh penumpang pesawat rute Jakarta-Pangkal Pinang tersebut.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Lion Air Sambut 18 Awak Kabin Pesawat Pengevakuasi WNI dari Wuhan
Artikel Selanjutnya
Lion Air Pastikan Tak Ada Penumpang Terjangkit Corona pada Penerbangan Januari Lalu