Sukses

Top 3: 10 Ulasan Kocak Pembeli Saat Belanja Online

Artikel tentang ulasan kocak pembeli saat penilaian ke penjual menjadi artikel yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Berbelanja online menjadi hal yang banyak dilakukan orang dari berbagai kalangan saat ini. Tak hanya menghemat waktu dan tenaga, berbelanja secara online juga dianggap lebih praktis dan mudah.

Usai berbelanja, biasanya pembeli bisa memberikan ulasan sebagai testimoni. Namun nyatanya alih-alih memberikan testimoni yang bagus, justru banyak pembeli yang memberikan testimoni kocak dan absurd.

Artikel tentang ulasan kocak pembeli saat penilaian ke penjual menjadi artikel yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang chat orang yang gagal PDKT, sementara artikel tentang 5 makanan yang aman dikonsumsi malam hari menempati ketiga populer.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Komentar Kocak Pembeli Saat Beri Penilaian ke Penjual, Siap-Siap

Sudah menjadi hal lumrah jika memberikan ulasan pada penjual setelah membeli barang secara online. Biasanya penilaian tersebut meliputi rating bintang serta komentar. Hal itu sengaja dilakukan untuk memberi tahu penjual supaya meningkatkan pelayanan mereka atau hanya sebagai testimoni.

Semakin tinggi bintang yang didapat, menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan dari penjual semakin bagus, terpercaya dan memuaskan. Namun, karena setiap orang itu unik, terkadang ada saja pembeli yang iseng memberikan ulasan kocak dan absurd.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ngakak, 6 Chat Lagi PDKT tapi Gagal Total

PDKT menjadi salah satu tahapan yang penting sebelum pacaran. Obrolan lewat chat bisa jadi salah satu cara jitu nih untuk melancarkan proses pendekatan sama si doi.Sayangnya, tidak selamanya momen PDKT bisa berjalan lancar. Terlebih bila yang didekati menolak dengan segala cara. Seperti chat-chat lucu berikut ini yang dikutip dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jangan Takut Gendut, 5 Makanan Ini Aman Dikonsumsi di Malam Hari

Sebagian besar dari kita percaya bahwa makan di malam hari tak baik bagi kesehatan dan bisa membuat tubuh menjadi gemuk. Namun ada kalanya kita mengalami rasa lapar di malam hari. Terlebih lagi, ketika perut lapar kita akan sulit tidur dengan nyenyak.

Oleh karena itu banyak yang terpaksa makan di malam hari. Padahal sebenarnya makan di malam hari sangat tak dianjurkan karena bisa menimbulkan masalah kesehatan. Tapi semua tergantung dari jenis makanan yang kalian pilih.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.