Sukses

Ketahui Kepribadian Kalian Dilihat dari Kebiasaan Merapikan Tempat Tidur

Jadi, seperti apa kepribadian kalian?

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu tahu bahwa kepribadian seseorang bisa dibentuk berdasarkan kebiasaan yang dilakukan setiap hari. Salah satunya ternyata bisa dilihat dari kebiasaan kalian merapikan tempat tidur loh.

Mungkin kebiasaan merapikan tempat tidur dianggap sepele ya. Namun nyatanya hal ini bisa mengungkap kepribadian kalian secara umum. Merapikan tempat tidur sering dilakukan bagi sebagain orang setiap bangun tidur di pagi hari. Tapi tak semua orang melakukannya ya. Nah, kalian tipe yang mana nih?

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh OnePoll dan Sleepopolis pada dua ribu orang Amerika menemukan bahwa kebiasaan merapikan tempat tidur atau tidak, memberikan gambaran berbeda tentang karakter seseorang.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Orang yang merapikan tempat tidur

Apa kalian selalu merapikan tempat tidur saat bangun pagi? Selamat, tandanya kalian adalah tipe orang yang sering bangun pagi atau 'morning person'. Kalian dikatakan sebagai tipe orang yang segera bangun ketika mendengar alarm berbunyi. Kalian juga dikatakan sebagai penikmat musik jazz atau musik yang mengalun tenang dan film-film romantis. Bukan hanya itu, orang-orang tipe ini juga cenderung punya jiwa petualang tinggi, percaya diri, hidupnya tertata dan terorganisir dengan baik serta cukup baik dalam bersosialisasi.

3 dari 3 halaman

Orang yang tidak merapikan tempat tidur

Nah, sedangkan untuk kalian yang tak suka merapikan tempat tidur dikatakan sebagai tipe orang yang suka begadang. Kalian kerap kali sangat malam karena banyak kegiatan dan seringkali mematikan alarm saat berbunyi namun tidak segera bangun.

Kalian dikatakan menyukai acara komedi atau hal-hal menghibur lainnya. Meski tampak mudah bersosialisasi, namun ternyata mereka sebenarnya mudah merasa malu, sarkas, punya keingintahuan besar, mudah emosi dan punya suasana hati yang mudah berubah-ubah. Jadi, kalian termasuk yang mana nih?

Penulis: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.