Sukses

Top 3: Hal Pertama yang Kamu Lakukan Ungkap Kepribadianmu

Artikel tentang ungkap kepribadian dari hal pertama kali yang akan kamu lakukan dalam situasi ini, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Ada berbagai cara untuk mencari tahu kepribadian seseorang. Untuk mengungkap hal itu biasanya kita bisa menggunakan pilihan ataupun tindakan pertama kali yang mereka lakukan.

Tindakan pertama kali yang dilakukan seseorang dalam situasi tertentu ternyata bisa bicara banyak perihal kepribadian. Ya situs laman Brightside, ungkap cara untuk melihat kepribadian seseorang dengan melihat tindakan pertama kali yang dilakukan pada situasi tertentu.

Artikel tentang ungkap kepribadian dengan cara melihat tindakan pertama kali yang dilakukan seseorang menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang tujuh tingkah absurd pengendara motor di lampu merah. Sedangkan artikel perubahan cewek yang terobsesi dengan pembesaran pantat, menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hal Pertama yang Dilakukan dalam Situasi Ini Ungkap Karakter Terkuatmu

Dalam menjalani kehidupan, kita sudah terbiasa dengan berbagai pilihan tentang apa yang dianggap benar dan apa yang dianggap salah. Setiap orang pasti memiliki alasan atas pilihan yang mereka ambil tersebut. Tapi tidak dengan tes ini.

Tak ada pernyataan benar atau salah atas pilihan yang kamu ambil. Justru pilihan kamulah yang akan mengungkap kepribadian dalam dirimu.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Tingkah Absurd Pengendara di Lampu Merah, Dijamin Bikin Senyum Kecut

Lampu merah merupakan rambu lalu lintas yang kerap kita temui di jalan. Sudah seharusnya pengendara sepeda motor maupun mobil menaati lampu merah. Hal ini tentu saja untuk menghindari kecelakaan lalu lintas.

Namun tak sedikit yang dibuat jengkel oleh lampu merah karena harus menunggu beberapa saat sebelum meneruskan perjalanan. Terlebih lagi jika waktu lampu merah cukup lama. Oleh karena itu banyak yang melakukan aktivitas konyol ketika menunggu lampu merah.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Terobsesi Operasi Pembesaran Pantat, Begini Perubahan Cewek Ini

Tiap wanita mendambakan memiliki bentuk tubuh yang indah dan ideal. Untuk mendapatkan hal tersebut, ada yang memilih berolahraga dan diet, tapi ada pula yang memilih cara cepat yakni dengan operasi plastik.

Itulah yang dilakukan seorang wanita asal Swedia berusia 24 tahun, Natasha Crown. Wanita ini terobsesi memiliki pantat terbesar di dunia. Kini meski ukuran pantatnya telah cukup besar, yakni 80 inci, ia masih ingin melakukan operasi.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.