Sukses

Tren Nail Art Kekinian Berbentuk Tangan, Cantik atau Bikin Ngeri?

Liputan6.com, Jakarta - Kaum hawa tentu tak asing dengan riasan kuku atau yang kerap disebut nail art. Biasanya nail art menawarkan hiasan kuku dengan tampilan seperti motif dan corak yang beragam. Kini semakin berkembangnya tren nail art semakin beragam pula berbagai bentuk hiasannya.

Tak jarang kini muncul berbagai nail art unik. Salah satunya yakni nail art yang diciptakan oleh salon riasan kuku di Rusia bernama Nail Sunny. Nail Sunny memang kerap mencuri perhatian publik dengan berbagai inovasi nail art yang tak biasa.

Seperti yang baru-baru ini dibuatnya, yakni kuku berbentuk tangan. Dalam sebuah video di akun Instagram-nya, Nail Sunny membuat kreasi kuku palsu berbentuk tangan lengkap dengan lima jari mungil. Ya, apakah kamu bisa membayangkan ada tangan di kukumu?

Tentu banyak yang menganggap bahwa kreasi ini sangat mengerikan dan menjijikan. Meski begitu, video ini telah ditonton lebih dari 190 ribu pengguna. Tak sedikit pula warganet yang mengatakan bahwa hal itu hanya sebuah seni dan tak perlu diambil pusing.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Kuku isi semut

Nyatanya ini bukan kali pertama kreasi kuku Nail Sunny mendapat kritikan. Sebelumnya, Nail Sunny membuat heboh publik atas kreasi kuku dengan semut hidup di dalamnya. Terdapat ruang pada kuku yang bisa diisi semut di dalamnya.

Tentu saja nail art ini mendapat kecaman dari warganet. Banyak yang mengatakan bahwa hal ini sangatlah kejam. Meski begitu, pihak Nail Sunny memastikan bahwa semut tersebut akan tetap hidup.

Video Populer Citizen6

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
5 Langkah Mendapatkan Manicure Terbaik di Rumah
Artikel Selanjutnya
Jangan Anggap Sepele, 5 Warna Kuku Bisa Ungkap Masalah Kesehatanmu