Sukses

Nggak Habis Pikir, Produsen Pakaian Dalam Ciptakan Bra Khusus Pria

Ada-ada saja ya.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti baju, bra juga selalu dikenakan setiap hari oleh para wanita. Ya, sudah menjadi hal lumrah bagi para wanita untuk mengenakan bra. Namun bagaimana jadinya jika bra dikenakan oleh pria?

Sebuah produsen pakaian dalam pria, HommeMystere, baru-baru ini diketahui memproduksi bra khusus pria.  Ya, kalian tentu akan mengernyitkan dahi mendengarnya. Bra ini bahkan dibuat sangat mirip dengan bra yang biasa dikenakan oleh wanita.

Pada bra khusus pria ini terdapat renda di sisi pinggir pakaian dalam. Di koleksi lainnya ada tambahan pita di bagian tengahnya. Nyatanya tak hanya bra loh, perusahaan ini juga membuat celana dalam dengan model yang sama sebagai pasangannya.

Sama persis seperti bra wanita  pada umumnya, bra pria ini juga terdiri dari beberapa ukuran loh. Terlebih lagi banyak model bra yang bisa dipilih seperti bra polos dan bra berbusa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unik

Ternyata produksi bra untuk pria ini tak hanya mengagetkan kaum pria tapi juga banyak wanita di penjuru dunia terkejut dengan bra ini. Hal ini nampaknya benar-benar sesuai dengan visi HommeMystere yang ingin selalu menghadirkan desain yang lucu, nyaman, dan unik.

HommeMystere sendiri berdiri sejak tahun 2009 dan produk-produknya telah dipesan oleh konsumen dari berbagai penjuru dunia seperti Inggris, Amerika, Perancis, Jerman, Hong Kong dan New Zealand. 

Reporter: Syifa Fauziah

Sumber: Brilio.net 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.