Sukses

Usai Ditraktir Belanja, Jonatan Christie dkk Dihadiahi Jam Mewah

Jonatan Christie dan beberapa atlet bulutangkis lainnya yang berhasil mempesembahkan medali Asian Games 2018 kembali ditraktir penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini atlet bulutangkis Tanah Air memang menjadi sorotan publik. Tunggal putra Jonatan Christie dan ganda putra Kevin dan Marcus Gideon berhasil mempersembahkan medali emas Asian Games 2018 untuk Indonesia.

Sementara itu, Anthony Ginting menjadi juara ketiga di tunggal putra dan berhak menggondol perunggu. Tunggal putra Fajar dan Rian juga meraih medali perak cabor bulutangkis Asian Games 2018.

Usai menguras keringat untuk meraih kemenangan, beberapa pemain seperti Jonatan Christie mendapatkan sejumlah hadiah. Salah satunya adalah ditraktir berbelanja di butik Louis Vuitton di Plaza Indonesia, Jakarta.

Manajer tim bulutangkis Indonesia di Asian Games, Susy Susanti mengonfirmasi bahwa atlet-atlet itu ditraktir para dermawan sebagai bentuk perhatian. "Itu bentuk perhatian pribadi," jelasnya dilansir dari bola.com.

Kini kucuran hadiah masih mengalir. Kelima pemain peraih medali bulutangkis ini mendapatkan kado jam tangan dari TAG Heuer. Mereka yang mendapatkannya adalah Anthony Ginting, Jonatan Christie, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Fajar Alfian, Rian Ardianto.

Wakil Presiden Time International, Shannon Hartono dalam unggahan Instagram-nya mengatakan bahwa pihaknya memberikan jam tangan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang dirorehkan Jonatan Christie, dkk. Shannon memberikan arloji dengan tipe Carrera Calibre Heuer 01.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata CEO Time International

Irwan Mussry sekaligus kekasih dari Maia Estianty juga ikut mengunggah momen ketika Time International, perusahaan yang memegang distribusi barang mewah di Indoensia termasuk TAG Heuer. Irwan merupakan CEO dari Time International.

"Sebagai bentuk selebrasi prestasi untuk atlet bulutangkis kita, kita memiliki kesempatan untuk memberikan TAG Heuer untuk pahlawan ini. Terimakasih telah membuat bangsa bangga," tulis Irwan di akun Instagram-nya @Irwanmussry.

Kevin Sanjaya sebagai salah satu atlet yang mendapat kado mewah itu pun mengucapkan terimakasih. "Terimakasih atas apresiasinya," singkat Kevin di akun Instagram-nya @kevin-sanjaya.

Banyak masyarakat memang ingin mengapresiasi perjuangan para atlet yang berhasil mempersembahkan medali untuk Indonesia dengan berbagai hadiah.

Reporter:

Hira Hilary Aragon

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.